Jungkook menginjak kaki eunha.eunha memekik kesakitan sambil mengangkat kakinya. Karena memakai heels tinggi eunha kehilangan keseimbangan lalu terjatuh. Karena tak siap jatuh ia pun menarik jungkook. Jungkook yang di tarik terkejut dan oleng hingga jungkook ikut terjatuh dengan posisi eunha berada di atas dan bawah.
Mereka terjatuh di rerumputan hingga tak terlalu sakit bagi mereka.eunha yang masih syok memejamkan wajahnya begitupun jungkook ia masih memejamkan mata. Selang berapa detik eunha pun membuka mata mereka secara bersama sama.pandangan mereka serasa terkunci selama beberapa waktu sampai
Krek krek krek *anggap aja bunyi kamera*
Mereka menoleh saat merasa di foto. Benar saja ada seseorang berjubah hitam memegang kamera. Eunha dan jungkook pun langsung bangun dari posisi mereka tadi dan jungkook ingin mengejar pemotret itu. Tapi sayang jungkook kalah cepat. Si pemotret langsung lari masuk mobil dan pergi.jungkook kehilangan jejak sosok misterius itu. Tak lama brukkk terdengar suara orang jatuh dan suara pekikan kesakitan dari belakang jungkook. Jungkook menoleh dan ia melihat eunha jatuh terduduk dengan wajah yang pucat pasi.kakinya terlihat membengkak dan mengeluarkan darah. Rupanya kaki eunha terkilir dan darah ini dikarenakan ujung ranting mengenai kulit kaki eunha.
Jungkook tampak sangat kesal sekali.ia sangat marah dan ia ingin melampiaskan semua kekesalannya dan eunha pun menjadi korban pelampisan atas kesialan yang ia alami hari ini. Ia berbicara sambil menahan emosi yang telah mencapai ubun ubunnya.
"Hei kelinci pendek bisakah kau tidak membuat masalah sebentar saja.kau lihat kan tadi itu ada yang memotret kita. Kau tau itu akan menjadi skandal untuk ku.itu akan menggangu karier ku dan kebebasanku. Apa kau tau itu. Dasar menyebalkan. Kau pembuat masalah.kau tau aku kena marah manajerku karena skandal antara kita.drama kita saja belum tayang sudah dapat skandal bagaimana nantinya.hentikan air matamu aku tak suka melihat yeoja menangis apalagi kau musuh ku. Jangan menangis nanti orang menyangka aku berbuat macam macam lagi sama..... KA. EUNHA.
Celoteh jungkook terhenti saat melihat eunha tiba tiba jatuh pingsan.jungkook berlari menghampiri eunha dan meletakkan kepala eunha di dadanya. Ia menepuk nepuk pipi chubby eunha tapi tak ada respon.badan eunha sangat panas namun keringat dingin terus keluar dari pori pori kulit putih mulus eunha. Tak pikir panjang jungkook membuka jaket yang ia pakai lalu memasangkannya di tubuh eunha. Setelah itu ia menggendong eunha ala bridal style ke mobilnya.jungkook sangat panik dan khawatir akan keadaan eunha. Ia membaringkan eunha di kursi penumpang lalu menyetir mobilnya dengan kecepatan tinggi di atas rata rata menuju rumah sakit terdekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
my rival is my wife (Revisi)
Romancesiapa yang menyangka dua orang musuh yang selalu saja bertengkar saat bertemu akan di satukan dalam satu ikatan pernikahan yang sakral.