Cast:
Gong Yoo
Lee Dong Wook
Sulli
Sungjae
Genre:Gaje
Author:Daljiyong
Cekidot
Hantu,adalah sesosok arwah penasaran yang hobi gangguin orang dan melayang layang bagaikan layang layang putus yang dikejar anak kampung.Mereka sering digambarkan sebagai sesosok menyeramkan berwajah ancur,tapi tahukah kalian dibalik semua itu mereka menyimpan duka yang mendalam karena keinginan yang tidak terpenuhi?
"Halah ngomong kayak orang bener aje lu gong"Dong wook yang habis makan di warteg sebelah rumah langsung noyor Gong Yoo yang lagi rekaman gatau buat apa,kayak mau nyaleg aja.
"Gang gong gang gong emang gw jigong,diem ah gw lagi bikin cenel yutub nih mau ngalahin viewers videonya awkarin sama yonglek"
"Kalo bikin yutub ajak ajak gw napa dasar jigong"
"Ogah lu rusuh kayak emak emak demo sembako,bukannya banyak viewers sama like malah banyak dislike ntar"
"Bangke tawuran yuk"
"Gw sibuk ah ancur dah rekaman gw gegara elu"
"Lah yang lupa pencet tombol stop kan elu ngapa nyalahin gw elah"
"Bodo ah gw ngambek!"
"Yeeee ngambek bilang bilang,sama aja kayak maling mau nyolong ijin dulu"
"Ah cerewet lu"
Ditengah kesyahduan mereka bikin cenel yutub yang udah berantakan itu tiba tiba ada seorang cowok ganteng berwajah somplak lari lari kearah mereka kayak bocah ketauan maling mangga.
"Woi woi ada apaan"Gong Yoo nyegat itu cowok
"Maling ya?Apa kebakaran?"Kata Dong Wook
"Kagak,itu anu eh ada yang kesurupan di rumah pak rt"
"Siapa?"
"Kagak tau ini juga mau liat"
"Yaudah bareng yuk"
"Ayo cepet keburu keluar setan nya"
Akhirnya mereka bertiga pun lari lari kayak begal abis ketangkep warga.
Dirumah pak rt keadaan sangatlah ramai,semua warga berkumpul untuk melihat kejadian langka yaitu kesurupan.Iya lu kaga salah baca,ini kejadian langka secara kampung ini terkenal sebagai kampung yang aman damai sejahtera sentosa sakinah mawadah warrohmah#eh
"Pak rt ini ada apaan?"Tanya Dong Wook
"Ada qosidahan!Udah liat ada kesurupan juga nanya lagi lu!"
"Yaelah sensi amat sih pak lagi pms ya?"
"PMS gundulmu!Ah udah kalian kan dukun itu hantu usir deh!"
"Dukun gundulmu!"Gong Yoo sama Dong Wook kaga terima.
"Kita itu ghostbuster,bukan dukun keles"
"Ahelah iye sama aja sama sama ngusir hantu kan?"
"Tapi kan..."
"Gapake tapi tapian udah cepetan!"
"Yaudahlah tapi bayar ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ghostbusters
FanficApa jadinya kalo dua ahjussi ganteng aka Gong Yoo dan Lee Dong Wook jadi pengusir hantu? Persembahan sepesial pake telor dua ga pedes buat manusia manusia yang masih gagal move on sama goblin kayak authornya :)