56

1.9K 322 33
                                    

28.06

Hari ini minggu. Besok senin. Wow. Upacara segala macem. Masa mau mati:)

Perasaan baru kemaren gue jalan-jalan ama Kak Seokjin.

Baru kemaren 'kan?

Singkat cerita, jalan-jalan gue ama Kak Seokjin berjalan cukup lancar.

Kalo kita mengabaikan fakta bahwa dia nyaris jorogin gue dari lante enem gegara pen buang Mario.

Sisanya sante-sante ae. Ketemu Kihyun si ama Yoon—oh fak. Gue inget.

Kemaren ga nyante men. Gue nyaris ketemu seseorang, dan untungnya Kak Seokjin pake kekuatan super bahunya buat ngelewatin kerumunan.

Pulangnya kita dari mol sisanya biasa aja. Oke mungkin gue sempet nyaris ninggalin Kak Seokjin di parkiran karna ngeliat poster Seungri terbang entah copot darimana.

Ngomong-ngomong soal hari minggu..

Gaada hal menarik yang bisa gue lakuin di minggu ini selain ngerem diri di kamar. Mau keluar ujan, kan males.

Ibu ama Bapa gue pasti sibuk sendiri, dan mereka tau anaknya udah gede jadi gabisa diajak aktivitas asik-asik gitu.

Jangan tanya Kak Seokjin lagi ngapain.

Bosen sumpah. Ini juga lagi gamau main hape. Diluar juga lagi ujan, jadi males keluar.

Pokoknya ngerem diri dikamar, ga ngapa-ngapain kecuali natep langit-langit dan berharap terjadi sesuatu. Apa kek, gue kesurupan ato tiba-tiba ada tiket konser terbang ke arah gue.

Tiba-tiba gue jadi flesbek.

Dulu, gue inget banget, pas masih kecil, pas masih suka pipis dicelana, pertama ketemu sama Kak Seokjin.

Itu lagi gabut-gabutnya kayak sekarang. Ga ngapa-ngapain kecuali natep langit-langit di kamar gue yang kusam.

Tiba-tiba gue disuruh keluar dari kamar. Disuruh ketemu ama tante-tante.

Disitu gue liat Kak Seokjin. Masih polos, masih imut, masih manja tapi udah ga ngedot lagi. Sembunyi dibelakang kaki Ibunya.

Gue disuruh kenalan ama Bapa gue. Tapi gue nya ogah, soalnya merasa gagal jadi seorang perempuan. Iyalah anak cowo sih anak cowo, tapi pasti tau dong diantara kita berdua masih keliatan cewe an yang mana.

Kak Seokjin juga gamau, samar-samar gue denger dia bisik ke Ibunya, 'ma anaknya jelek, aku gamau temenan'

Tunggu. Kenapa nginget itu gue jadi kesel ya?

Lanjut lagi. Kak Seokjin awalnya emang nolak, tapi lama-lama mau juga soalnya dia liat.. apaan ya di kamar gue? Pokoknya pas dia gue ajak ke kamar gue, dia langsung pengen maen.

Seinget gue sih bukan berbi soalnya gue ga doyan cewe plastik. Ekspresinya itu loh:( Kayak ngancem gue seakan-akan ngomong 'gue botakin lo!' dengan senyum khasnya.

Oh gue inget sekarang. Dulu gue punya boneka Mario. Mungkin karna si Mario kampret itu dia jadi mau main sama gue.

Intinya, si tante jadi sering main ke rumah dan si Kak Seokjin setiap harinya selalu bawa boneka yang beda-beda.

Anehnya kita punya hobi yang sama; ga suka keluar rumah. Pernah gue disuruh ma Bapa gue main keluar sebentar doang sama Kak Seokjin, tiba-tiba gue nemu ulet bulu ngerayap di daun.

Karna menurut gue cantik, gue ambil itu terus lari buat nunjukkin ke Kak Seokjin yang lagi neduh dibawah pohon. Salah sih ya lari-larian, guenya kesandung terus ulet bulunya lepas dari tangan gue dan kelempar ke bajunya Kak Seokjin.

Tiga hari dia ga main ke rumah gue, dan gue mulai khawatir sampe nanya Bapa gue.

Dan gue baru inget, dulu gue ga manggil dia Kak Seokjin.

"Pa Jin mana?"

"Jin? Kamu liat Jin dimana sayang!? Di toilet ya?! Papa emang udah menduga kalo di toilet ada Jin, soalnya setiap Papa mau boker ada yang gelitik pantat Papa!"

"Jin anaknya tante pa bukan jin etan"

Tapi akhirnya dia dateng juga. Kulitnya merah-merah dan gue ga dibolehin deket-deket.

Ternyata dia alergi ulet bulu.

Berminggu-minggu gue main sama dia, panggilan Jin yang sering gue pake lama-lama di ganti jadi Kak Seokjin.

Iya Ibu nya ama Bapa gue nikah. Bisa gitu ya.

Jadilah gue bersaudara sama dia. Tapi si Kak Seokjin marganya tetep di pertahanin, Kim. Kenapa? Mau sewajib apapun itu hukumnya, kalo Kak Seokjin ga suka, yaudah dia gasuka. Jadilah namanya tetep Kim Seokjin, dan gue Kwon Hyejin.

Yaudalah ya ga penting-penting amat.

drrrt drrrt

Ah. Hape gue geter.

Gue buka. Ada line.

.

.

.

Rap Monster
i saw you yesterday.
Rap Monster
why are you running away?

Read

.

.

.

KKK GW KEMBALI

maaf laaaaama banget. nyebelin emang tabokin aja yang nulis.

btw plot endingnya udah gw ganti, dan jadiii belum tentu happy end ye

MartabakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang