28.06
"Kamu mandi dulu aja, nanti kita ngomongin pelan-pelan sama..
bapamu"
Bapamu
Bapamu
Bapamu
Shiteu. Apapun tapi jangan bapa gue plis. Bisa kena semprot terus dimandiin kembang tujuh rupa.
Gue tuh dibolehin ngelakuin apapun sesuka hati karna bapa tau gue gaakan melakukan hal bodoh, tapi kalo soal cowo?
Nein.
Never.
Ever.
Gonna let you go~ Oke salah.
"Ngapain ngomong sama papa? Palingan juga orang nyasar" Gue berusaha untuk tidak terlihat gugup. Ibu gue malah ngelipet tangannya.
"Oh ya? Dia tadi nanya 'hyejinnya ada?'. Terus dia ketawa, ada sedikit lesungnya gitu. Orang kok bisa nyasar segitunya ya?"
Derita Ibu yang ga bisa di boongin:")
"Y-ya yang punya nama Hyejin bukan cuman aku aja kali ma. Aku ga kenal dia" Lagi ga kreatif anjir. Udah lah apa aja yang nangkring di otak keluarin aja.
"Bener kamu ga kenal?"
"Iya maa"
"Yaudah" Ibu gue pergi.
Sip parah diri ini hehe :")
.
Abis mandi entah kenapa gue merasa pusing. Gue ngadu ke ibu gue, dan dengan santainya dia bilang;
"Suruh Jin beli gih, nih uangnya"
Yang ada dia malah bales dendam ma gue, anjrit! Gue pusing malah dikasih obat mencret bisa-bisa gue pingsan pas boker. Ga lucu:(
Akhirnya gue ngadu ke bapa gue.
"Pa masa kepala ku pu—"
"Hye bisa beliin obat buat papa ga? Kepala papa tiba-tiba pusing"
Yaudah gapapa.
Sebagai duo pusing, akhirnya gue ngadu ke Kak Seokjin.
"Lo pusing Hye? Jedotin ke tembok" Aduh sayang deh sama kamu kak<3 Sayaaaaaaaaang banget <3 kalo bukan kakak ku pacarin le ugha hehe<3
"Ih anjrit seriusan gue pusing banget... papa juga pusing noh, tolong beliin obat dong" Gue nyodorin uang yang dikasih Ibu.
"Dih. Lo ga keliatan pusing. Kalo pun emang pusing, kok bisa jalan-jalan?"
Setan:"(
"Ya kalo misalkan gue ga keliatan pusing mau diapain?! Emang dimata lu orang pusing kek gimana?!"
"Ya teler gitu"
Bngst. "Udah ah sini gue beli sendiri aja! Bodoamat gue kaga balik, nyesel lu ntar kaga ada yang bisa di jadiin samsak kalo drama ama acara masak yang lu tonton abis!"