prolog

1 0 0
                                    

Manusia kadang suka egois,suka mentingin diri sendiri,suka lupa sama takdir yang tuhan kasih,suka banyak ngeluh padahal itu ciri-ciri manusia yang tidak bersyukur atas apa yang tuhan berikan.

Kenalin,aku sabna shynanara wijayanto.sering dipanggil sabna,aku punya pacar namanya khaidar gibran kata orang aku termasuk cewek beruntung karna bisa jadi pacar seorang khaidar gibran,kenapa orang bilang begitu?karna gibran anak penggusaha kaya,ganteng,tinggi,manis.ya walau otaknya gak pinter-pinter amat tapi gak bodo juga,terus juga jago futsal,cuman satu sifat yang aku gak suka dari dia,dia terlalu care  sama cewek-cewek.

Aku sama dia udah pacaran sekitar satu tahun,kadang aku bosen sama dia.kenapa?karna dia sering ngilang tanpa kabar,pergi tanpa alesan,dan datang tanpa meminta maaf.

Kadang aku suka kecewa sama dia,ntah karna kata-katanya atau perbuatannya,aku kadang pengen nyerah sampe sini aja tapi aku mikir dua kali lipat buat putus sama dia,aku dapetin dia susah,susah banget malah.

Aku dari dulu kaya berjuang sendiri buat dapetin dia,apa-apa aku duluan kaya ngucapin selamat pagi,chat,bahkan ngobtol sekali pun,dia terlalu cuek buat aku,tapi aku terlalu sayang buat ninggalin dia.

Tapi dengan lambat laun waktu berjalan,aku mulai mikir.kenapa aku terus yang mengejar?kenapa aku terus yang berjuang?sedangkan dia atuh tak acuh.aku juga perempuan yang pengen dikerjar yang pengen diperjuangin.

Dan akhir-akhir ini aku sering terpuruk karna cinta,dengan seiring berjalannya waktu sahabat yang dipercaya aku malah berhianat,dan juga terlalu banyak laki-laki yang masuk ke kehidupanku.

Dan juga Hubungan aku dengan gibran dibuat rumit,gak menentu.antara ingin tinggal dan meninggalkan.



















Woaaaaa.gue gak tau ini cerita macem apaaaaaaa.hahahah yang penting.semoga .kalian.sukaaaaaaaaa

JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK YA.

LOVE.



5april2017



















Him,2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang