second family

1K 26 0
                                    

Alasan ku mengapa memilih orang yang hatinya pernah terluka ? Karena dia pasti tau caranya mengasihi orang lain tanpa membuatnya terluka
(Dari Gisel , buat dava)
--------

GISELA POV

Aku dan dava sudah turun dari motor . Aku melihat sekeliling pekarangan rumah ini . Rumah yang cukup bersih dan kulihat ada taman bermain yang cukup menyenangkan di depan nya . Ya walaupun rumah ini bisa dibilang 1/8 dari rumahku tapi aku yakin rumah ini lebih nyaman karena ada banyak kasih sayang di dalam nya .

Nama panti asuhan ini adalah "Cahaya Matahari" ya seperti namanya , rumah ini memiliki segenap cahaya untuk anak anak yang mungkin sudah tak diinginkan oleh orang tua nya .

Dava melangkah masuk ke dalam rumah , tanpa pikir panjang aku pun mengikuti nya .

"Assalamuallaikum nyak , babe" Dava membuka pintu sambil mengucapkan salam

Kulihat didalam sana terdapat sepasang suami istri dan seorang remaja perempuan yang masih menggunakan seragam SMP .

"Waalaikumsallam" ucap mereka bersamaan tanpa aba aba .

" eh anak enyak udah pulang ya " ucap wanita yang mungkin ibu nya dava itu , ia memberikan tangannya untuk dicium oleh dava , begitu pun ayahnya , dan mungkin adeknya .

"Loh loh lu kok bawa cewek dav , geulis pisan eyy " ucap ayah dava sambil tersenyum ke arah ku , lalu ayah dava di cubit oleh wanita disampingnya karena mungkin ia merasa cemburu . Aku dan dava hanya terkekeh melihat itu .

" oh iya be , kenalin ini temen dava , namanya gisel , nyak , be " dava mengenalkan ku kepada kedua orang tua nya .

" oh ini to yang namanya kak Gisel ketua OSIS yang hitz dan followers IG nya sampek 200k , yaampun bang mimpi apa bawa artis kemari ?" Cerocos adik dava yang hanya di hadiah i jitak an lembut di kepala gadis itu .

" oiya gisel ini , mau nginep disini semalem aja boleh ya nyak , be ?" Tanya dava kepada kedua orang tua nya . Inilah yang membuat aku deg deg an jika aku ditolak , mati sudah aku harus tidur dimana ?

" loh , emangnya gisel ini gak punya rumah ya dav?" Tanya ibu dava dengan tatapan polos .

" lah nyak jangankan rumah , gisel ini punya pulau nyak , pulauu , rumahnya kayak istana di sinetron sinetron nyak " ucap dava ini sungguh melebih lebihkan tentang rumahku .

" nih nih nyak , rumah nya kak gisel nih " ucap gadis yang kusebut adiknya dava sambil menyodorkan sebuah Handphone merk Samsung kepada ibu dan bapaknya

Isntagram
GISELLA.ANSTY
Golden House Soekarno Hatta
4month ago 

ANSTYGolden House Soekarno Hatta 4month ago 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


129.000 likes
Home Sweet home
💬450komentar

"e buset ni rumah apa istana neng? Kalo anak panti dibawa kesana mah paling disana bisa main sepak bola , lari maraton ,soalnya tempat nya gede pakek banget " ucap babe dava terkagum kagum melihat postingan ku di instagram .

Pelangi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang