Five.

3.8K 544 77
                                    

"Kenapa hidupku seperti ini, hyung! Aku tidak dapat memilih. Mengapa ini sangat menyulitkan."

Hoseok tersenyum penuh arti melihat sahabatnya yang sedang kacau saat ini. "Bukan hidupmu yang sulit, Tae. Tapi kau yang mempersulit."

"Andai saat itu kau tidak salah langkah sejak awal, ini tidak akan terjadi." Hoseok bangkit dari duduknya dan menepuk pundak Taehyung dengan tenang, "Nikmati permainan yang kau buat sendiri, Taehyung."

.
.

Boy-Friend

Taegi!

Romance, hurt, angst

Warning:
OOC!AU!Typo(s)

.
.

Ting nong! Ting nong! Ting nong!

Suara bel yang ditekan dengan cepat sangat mengganggu seorang pemuda manis didalamnya yang tengah tidur meringkuk dibawah hangatnya selimut.

Ting nong! Ting nong!

"Yak!!" Yoongi, pemuda manis itu dengan malas bangkit dari kasurnya dan berjalan gontai menuju pintu depan apartemen miliknya.

"Siap-- Taehyung?" Lirih Yoongi pada dirinya sendiri melihat siapa yang datang ditengah malam dengan keadaan kacau saat ini.

"Kau- Hmpth-" Kalimat yang keluar dari bibir Yoongi terpotong begitu saja ketika ada yang meraup bibirnya begitu kasar.

Taehyung, pemuda itu mendorong Yoongi masuk dan menutup pintu apartement itu dengan menggunakan kaki tanpa niatan untuk melepas pangutan dibibirnya dan rangkulan pada pinggang Yoongi.

"Tae- lepash-"

Mendorong pun percuma, tubuh kecilnya sudah berada didalam rengkuhan pemuda yang tengah mencumbunya ini.

Aroma alkohol tercium jelas oleh Yoongi pada tubuh Taehyung dan pada rasa bibirnya.

Dengan sekuat tenaga yang ia miliki, ia memukuli kasar bahu Taehyung. Yang dipukuli bukannya berhenti tetapi malah melakukan hal yang lebih dari itu.

Dengan cepat Taehyung merobek baju tidur Yoongi.

"Taehyung! Apa yang kau lakukan?!" Tanya Yoongi dengan nada membentak ketika pangutan itu terlepas. Ditatapnya mata Taehyung, terdapat kilatan amarah dan nafsu dan juga mata yang menunjukan suatu kesedihan.

Taehyung membuka kaos yang tadi dikenakannya dan mendekat pada Yoongi lalu menariknya untuk mendekat. "Ini semua karena dirimu, Yoongi."

"Apa maksudmu?!"

"Kau yang membuatku begini!!" Bentak Taehyung keras memenuhi ruangan yang mereka tempati.

Dengan gerakan cepat, Taehyung menidurkan tubuh Yoongi kekasur dengan gerakan membanting membuat sang empu meringis.

Sebelum Yoongi melawan dan melanjutkan ringisannya, Taehyung sudah merengkuh tubuhnya dan menyumpal mulutnya lagi dengan kasar.

Tangannya dengan rapih melepas bawahan Yoongi dan miliknya sendiri, mrnampilkan gairah yang sangat kuat dengan kesejatian yang sudah berdiri sempurna.

[Boy]-Friend ; TAEGI ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang