Empat ( Kukis )

511 73 12
                                    

"Kemarin pulang bareng siapa, dek?"

"Oh, kemarin bareng Kak Mingyu. Diajakin makan bareng kak. Katanya Kak Mingyu yang traktir."

"Gitu ya, dek."

Taehyung kemudian menyandarkan dirinya di kursi taman. Sebenarnya karena hari ini Taehyung tidak ikut latihan dance (katanya gak mood dan ini ada sangkut pautnya sama Jungkook yang dirangkul sunbaenya kemarin) jadi hari ini ia mengajak Jungkook untuk sekedar duduk ditaman. Untuk menghilangkan stres.

"Kita kesini untuk apa ya, kak?"

Akhirnya karena gak tahan, Jungkook pun bertanya.

"Gapapa dek. Mau ngilangin stres."

"Kakak cemburu ya, aku tinggal kemarin?" Ucap Jungkook dengan nada bercanda yang membuat Taehyung menoleh dengan cepat.

"Yak... Siapa yang cemburu, eoh? Ini gak ada sangkut pautnya sama yang kemarin..." Ucap Taehyung cepat.

"Oh, yaudah sih.."

Kemudian hening.

"Kemarin itu, Kak Mingyu nawarin katanya mau ngekopiin anime ao no exorcist season dua di hape aku, jadi aku ikut ke dia kak. Kakak gak usah cemburu, ya..."

Kemudian Jungkook tersenyum menatap Taehyung yang menatapnya.

"Diantara semua tawaran traktiran... Kalo disuruh pilih, aku lebih suka ditraktir kakak loh!"

Iya, maunya sih bukan cuma traktiran, kook. Perasaan juga gitu, maunya.

...

"Nah sudah sampai."

Jungkook yang setengah tidur kemudian membuka matanya pelan.

"Umh, ya?" Ia memandang kesekelilingnya. Kemudian ketika matanya menangkap apartemen miliknya, ia segera bergegas keluar dari mobil itu.

"Thanks ya, kak. Maaf udah ngerepotin." Jungkook membungkukkan badannya ketika telah keluar dari mobil mewah itu.

"Sana masuk, Jungkook. Istirahat yang cukup biar gak telat besok, oke?"

"Nde, terima kasih ya. Hati-hati dijalan, kak."

Jungkook kemudian memasuki apartemennya setelah Taehyung menutup kaca jendela yang tadi sempat dibukanya sedikit lalu melajukan mobilnya.

Kak Taehyung masih sama. Begitu pikirnya.

Alasan mengapa ia tak memanggil Kak Taehyung dengan panggilan sajangnim? Karena tentu saja ia masih canggung. Belum terbiasa. Lagipula Kak Taehyung gak pernah mempermasalahkan panggilan Jungkook untuknya.

Akan tetapi, tentu dihadapan banyak orang Jungkook akan memanggilnya Sajangnim. Meski aneh menurutnya. Taehyung terlalu muda untuk jadi Sajangnim.

Sesampainya dikamar, Jungkook segera mengganti pakaiannya dan membereskan make up tipisnya di kamar mandi. Kemudian bersiap siap untuk tidur.

Ketika sampai di ranjangnya, kantuknya hilang. Ia jadi terfikir panggilan Kak Taehyung untuknya tadi saat Kak Taehyung baru bangun.

Kak Taehyung tadi sempat memanggilnya Kookie?

Pertemuan pertama juga dia manggil Jungkook dengan panggilan Kookie.

Kookie itu panggilan sayang dari Taehyung untuknya.

Ia masih ingat mengapa Kak Taehyung memanggilnya Kookie saat itu.

...

Beberapa Tahun yang lalu...

Hari ini udaranya sejuk banget. Dua sejoli yang baru aja selesai latihan vokal dan akhirnya mutusin buat duduk di atap sekolah. Berduaan. Catet. Berduaan, bro.

Gara Gara Putus? (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang