day - 6

592 84 6
                                    


"Ayiiis mau gendoong"


Anja sudah merentangkan tangannya, menunggu Haris selesai memesan tiket wahana. Mereka sekarang lagi di salah satu themepark, ceritanya ngedate.



Haris langsung menghampiri Anja yang sudah mengerucutkan bibirnya itu. Ia menubrukkan badannya dengan Anja sampai terhuyung kebelakang, untung langsung ditahan.

"SAKIT IH."protes Anja
"Heheheh, abisnya pacarku gemes banget sih kan jadi gak tahan"

Setelah itu, pipi dan seluruh wajah Anja jadi korban cium Haris. Terakhir, Haris menangkup kedua pipi Anja lalu menggesekkan kedua hidung mereka.

"Eung- gelii"



Haris membelakangi Anja dan berjongkok. Anja mengalungkan tangannya di leher Haris dan kedua kakinya di pegang erat oleh Haris.

"Captain mau terbang kemanaa?"

"Keataas langiit! Ayo naik bianglala!"
Anja berteriak senang dan mengeratkan pelukannya ketika Haris berlari.

🎡


Mereka berdua sedang duduk berhadapan, berada didalam salah satu kabin bianglala. Menikmati senja yang akan turun sore itu, dan menatap satu sama lain.

"Kamu cantik."

"Udah tau"


Haris tertawa hingga matanya berbentuk seperti bulan sabit- hal yang sangat Anja sukai.

"Inget gak, dulu kamu tulis di wishlist : 'mau naik bianglala sama ayis'. Sekarang udah terwujud."


Anja mengangguk pelan, lalu menggenggam tangan lelaki didepannya.
"Makasih ya, udah bikin harapanku terwujud walau di hari hari terakhir."

I. countdown; hyunjin-yejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang