Prolog

95 12 1
                                    

Berawal dari bertemunya mereka berdua di salah satu rumah ibadah,pada hari minggu yang lalu.Perekenalan tersebut tidak disengaja karena diperkenalkan oleh sepupunya Mia yang bernama Aldo. karena Aldo adalah sahabat Angga waktu Mereka masih di sekolah menengah pertama dan ternyata Mia dan Angga satu sekolah yaitu SMA Cahaya Bangsa.

-💠💠-

Tap tap tap

Langkah kaki Mia memasuki Rumah ibadah tersebut,dengan pelan dia duduk dan berdoa,setelah selesai berdoa dia menunggu sepupunya Aldo dan lita,dan kebetulan Mia hari ini pergi sendirian karena dia sendiri makanya dia menunggu kedua sepupunya tersebut tiba-tiba ada sebuah pesan masuk dihpnya yaitu wa dari sepupunya Lita.

Litasyableng👽

Mi hari ini gue Ibadah sore maaf yaa mia sayangg♥️

Dengan berberat hati Mia menjawab.

  yaudah engak pp kok ta:)

Jangan marah ya mi😂

Pesan terakhir dari Lita tidak Mia balas karena Mia Ngambek kepada Lita,setelah dia menghubungi Lita,Mia sedang menunggu sepupunya yg satunya yaitu bernama Aldo.sambil menunggu Aldo,Mia memainkan hpnya lalu membuka instagram dan kebetulan waktu itu ibadahnya belum dimulai tiba-tiba ada seseorang yang menyentuh pundak Mia dari belakang,dan ternyata yg menyentuh pundaknya itu sepupunya Aldo,dengan ekspresi yang sangat kesal mia berkata.

Ihh Aldo kamu lama banget sih datangnyaa jadi bete aku disini Nungguin kamu,Lita gak jadi datang katanya dia mau Ibadah  sore.

Haha maaf Mia bebeb kuu (Sambil mengusap Rambut Mia) makanya jangan jomblo terus supaya kalau kamu ibadah kagak sendirian dan kalau jalan-jalannya ngak minta aku yang temanin.

Iihh resek banget sih lo do.

Iya iya maaf deh,soalnya tadi gue ngurus Richard dulu (kakak yang baik) baru gue kesini.

Ooh jadi gitu knp icat ngak dibawa aja sih do?

Tadi sih aku mau ajak dia tapi pas aku mau ngajak eh ada film naruto mulai,jadi dia aku tinggal dari pada telat kesininya entar kamu ngambek lagi sama aku,hmmm oh iya  btw mi lo ada liat teman gue ngak?

Hah teman?Yang mana sih kan teman lo banyak do

Ah kayanya dia belum datang nanti aja deh carinya.

Tiba-tiba ada seseorang yang datang menghampiri Aldo yaitu sahabatnya yang dia cari dari tadi.

Woii Aldo apa kabar lu akhirnya gue ketemu lu juga kangen gue sama lu lagi semenjak kelulusan Smp kmrn Dan  sayangnya kita beda sekolah ya Do lu di SMA Pelita Dan gue di Cahaya Harapan

Hah... Apa!! Mia langsung kaget mendengar perkataan sahabat sepupunya tersebut yang ternyata dia dan sahabat sepupunya tersebut satu sekolah.(kata mia dalam hatinya)

Yah kan ngak pp kan nga,orang sekolah kita ajaa sebelahan mungkin kita masih bisa ketemu. (Kata Aldo kalem)

Iyaa juga sih do,eh itu disebelah lo siapa  Do pacar lu ya?gila baru mau masuk Sma aja udh punya pacar lo.

Anjay sembarangan aja lo nga ini itu sepupu gue namanya Mia.

O Jadi gitu sorry ya bro.

Iya kagak pp nga,sans.

Tiba-tiba Angga mengulurkan tangannya ke Mia,dan berkata.

Hai nama aku Michael Anggala Ditto yang biasa dipanggil Angga kalau kamu?

Mia pun kaget mendengar perkataan Angga tersebut yang menggunakan kata aku-kamu. Saat Mia ingin mengulurkan tangannya tiba-tiba dicegat sepupunya Aldo

Cie angga pakai aku-kamu segala lagi

Dan Aldo pun mendapat cubitan keras dari Mia

Aww,sakit Mi

Oh iya nama aku Clasya Natamia bisa dipanggil mia.

Dan saat angga ingin Berbicara lagi  tiba-tiba ibadahnya dimulai.

TBC

Hellow🙋

Heyy terimakasih sudah baca cerita aku jangan lupa kalian meninggalkan jejak yaa♥️

MiaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang