ije

56 10 0
                                    

Mereka pun mengikuti ibadah tersebut dengan hikmat,dan ketika ibadah selesai dia berkata.

Mi,Do minggu depan lagi ya ibadah disini rame banget gue rasa karena gue udah lama banget ngak ibadah disini.

Lalu Aldo pun berkata

Bisa diatur nga minggu depan kita ibadah lagi asal kalau kita ada komunikasi dan niat masing-masing,ini aja gue kebetulan banget bisa ibadah,karena gue diajak sama mia kalau engak gue ngak bakal ibadah hari ini dan engak bakal ngajak lo juga hari ini.

Dan Angga hanya ber oohria pada aldo,lalu setelah itu Angga mulai lagi berbicara tapi bukan sama Aldo melainkan sama mia.

Mia aku minta id line lo dong

Apa dia minta id line gue,gue kasih atau ngak yaa?? Aduh bingung deh gue.(kata mia dalam hati)

Lalu Angga mulai berbicara lagi

Hmmm kagak boleh ya mi yaudah ngak pp deh

Lalu mia menjawab

Eh ngak,boleh kok ni hp gue lo tinggal liat aja id line gue disitu.

Lalu Angga mengambil hp mia,dari tangan mia untuk meminta id linenya mia

Lalu setelah berberapa menit kemudian Angga pun selesai meminta id line nya mia dan berkata lagi.

Tdi gue udh minta id line lo sama nomor telpon dan juga tadi gue follow ig gue ntar gue follback deh.

Hah dia minta nomor gue buat apa sih???
Dan mia pun bertanya kepada Angga.

Emang buat apa sih nga?

Hmm buat kalau kamu ngak on line jadi aku bisa nelpon kamu.

Ohh jadi gitu ya udh gue balik dulu yaa,gile juga tu si Aldo pake ninggal gue segala lagi nga aku duluan yaa sampai ketemu bsk.😊

Iya mi sampe jumpa ya.

Dan seketika Angga pun tersadar dengan ucapan mia tadi,hah besok kan dia ngak bakal ketemu mia kok mia bisa bicara gitu,ah mungkin buat minggu depan kali,dan akhirnya Angga pun pulang kerumahnya.

-💠💠-

Akhirnya Mia sampai dirumah dan mia pun langsung disambut mamanya yang sedang berada diruang keluarga dan mama mia pun bertanya kepada mia

Hai anak ku kamu dari mana aja sih?

Mia pun memjawab

Kan tadi pagi udah aku bilang mah kan aku kegereja mama sih kmrn ke gerejanya ngak bilang-bilang sama aku kalau kalian ke gereja.

Maaf ya sayang soalnya kan kemarin kamu bilang kamu bakal ada dirmh teman kamu sampai jam 6 kan kamu tau sendiri kalau hari sabtu itu ibadahnya setengah 5

Iyaa mah mia tau, yaudah mia mau ke kamar dulu mau ganti baju,hmm btw mah kok rumah sepi banget ya?

Oh iyaa papa kamu lagi main bulu tangkis sedangkan dita lagi dirumah teman nya dan Robert lagi dikamarnya main game.

Oohh jadi gitu ya mah oke mah aku ke kamar aku dulu ya.

Iya sayang

Didalam kamar mia mulai ganti baju, dia yang tadinya baju buat Ibadah sekarang pakai baju casual.lalu mia mempersiapkan alat-alat sekolahnya buat bsk karna bsk adalah hari pertama mia masuk sekolah.sebagai anak kelas 10

Dan mia pun memikirkan Angga akankah dia akan bertemu dengan Angga namun hal itu langsung ditepisnya

kayanya ngak mungkin deh bakal satu kls

dan tiba-tiba mama mia memanggil mia.

Mia sayang sini dulu

Lalu mia menjawab

Iya ada apa mah?

Sini deh mama mau ngomong sama kamu!

Lalu dengan malas nya mia keluar dari kamarnya yang berada dilantai 2 untuk datangin mamanya yang berada diruang keluarga lalu sampainya mia di hadapan mamanya.

Ada apa sih mah kok manggil aku?

Mama mau minta tolong sama kamu

Minta tolong apa mah?

Tolong kamu antar robert kerumah Lita

Ngapain sih kesana kan nanti mereka mau gereja sore mah


Hah ngaco deh kamu orang mama ketemu mereka kemarin gereja sore juga sama kaya mama.

Whatt gue ketipu sepupu gue ituu liat aja deh dia bakal gue puter,dijilat dan dicelupin (lah kok kaya iklan o*eo abaikan ini)

Mama hanya terkekeh mendengarkan mia yang mengoceh sendiri.

Hmm ya udh mah sekarang kan perginya,sekarang robert nya di mana?

Obet.lagi dikamar coba deh kamu samperin dia.

Untung kamar obet ada di lantai satu jadi dia tidak harus bolak balik naik turun tangga.

Krek.. Mia membuka pintu kamar Robert lalu mia melihat adek kesayangannya itu sedang bermain game lalu mia memanggil nama adeknya tersebut obett,yang sontak membuat adeknya tersebut kaget lalu mia menghampiri adeknya tersebut.

Obet adek kakak yg ganteng kamu ngapain sihh?


Iihh apaan sih kaka ni kan aku lagi main pas kaka manggil aku jadinya kalah deh

Yaudah kaka minta maaf deh,gimana sebagai permintaan maaf kakak kita kermh farel aja kamu mau kan?

Wahh asikkkk mau dong kak ya udh obet mau siap-siap dulu yaa.

Oke robert kakak tunggu. jangan lama- lama ya.

Oke kak

Tunggu cerita selanjutnya dan jangan lupa meninggalkan jejak ya

MiaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang