2

108 12 0
                                    

Last chapter~~

“Kalau begitu ayo kita pulang bersama.” Ajak Hoshi.

“Pulang bersama?” Young hee sedikit bingung disini.

“Kita jalan bersama, apa kau akan pulang naik bus?” Jelas Hoshi.

Young hee pun mengangguk.
'Ottoke?!, jalan berdua dengan hoshi?!! I'm a lucky fans' jerit Young hee dalam hati.

~~~~~~~~~~~

   “Apa tidak masalah?” Tanya Kari.

“Tenang aku akan memakai topi dan masker.” Jawab Hoshi.

“Hati-hati di jalan dan Hoshi tolong jaga anak ku ini.” Ucap Kari.

“Eonni aku bukan anak mu.” Ucap Young hee sedikit malu.

“Ok noona.” Ucap Hoshi lalu memberikan wink pada Kari. “Kajja!”

Dengan senang hati Young hee berjalan di samping Hoshi. Fangirl mana yang tidak bahagia pulang bersama idolanya. Sepertinya Young hee mulai terbiasa dan sudah bisa mengontrol perasaannya yang selalu berdebar-debar. Sesekali Young hee melihat kearah Hoshi. Hoshi yang ceritanya sedang menyamar ini masih saja mudah di kenali. Hoshi juga diam-diam melirik memperhatikan Young hee.

“Aku dengar kau bukan orang korea?” Tanya Hoshi mencoba memecahkan keheningan.

“Ne, aku dari Indonesia.” Jawab Young hee.

“Lalu kenapa nama mu Young hee? Atau kau punya dua nama?” Hoshi kembali bertanya.

“Nama asli ku Waiduri. Young hee hanya nama panggilan korea ku saja. Dari siapa oppa tahu nama ku?” Jelas Young hee.

“Dari Kari noona, lalu kenapa Young hee?” Wajah Young hee memerah mendengar pertanyaan Hoshi.

“Aku seorang Carat, dan nama Young hee itu ku ambil dari lagu Manse.” Jawab Young hee malu. Hoshi yang mendengarnya tersenyum penuh arti.

“Kalau begitu boleh tidak ku panggil Waiduri?” Tanya Hoshi dengan suara lucunya.

“Ne, boleh saja.” Young hee mengiyakan lalu sedikit tertawa di akhir ucapannya.

“Kenapa? Apa ada yang lucu?” Hoshi bingung.

“Aniyo, aku hanya penasaran apa oppa memang Seramah ini atau -” Sebelum Young hee menyelesaikan ucapannya, Hoshi dengan salah tingkah buru-buru memotong perkataan Young hee.

“Aku memang ramah kok!” Hoshi mencoba berbicara semeyakinkan mungkin.

“Ne, aku tahu itu oppa. Aku merasa sedang di Fansign. Bisa mengobrol berdua dengan mu dan bercanda seperti ini.” Ucapan Young hee membuat Hoshi tersenyum.

Young hee dan Hoshi pun terus mengobrol mengenai diri mereka sendiri atau tentang kegiatan yang akan mereka lakukan. Sampai akhirnya mereka sampai di halte bus.

“Apa oppa juga pulang naik bus?” Tanya Young hee yang sedang duduk berdua dengan Hoshi di halte. Untunglah saat ini tidak terlalu ramai jadi Young hee dan Hoshi bisa mengobrol leluasa.

Woozi Fanfic : Me As A LoserTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang