"Jadi... Jika senyawa Sianida ini masuk kedalam tubuh maka pemberi Sianida tersebut akan disidang seperti kasus Jessica"Hoammzzz bosen gw dengerin pak retno nerangin sampe berlebihan gak jelas gini...
Dikarenakan Tempat duduk gw yang terletak di bangku nomer 3 dari belakang menyebabkan guru nggak bakal bisa ngeliat gw males malesan kayak gini.
Gw tinggal dikelas XI IPS 2 sekelas sama Andri sedangkan makhluk PPW lainnya menghuni kelas IPA.
Sumpah gw bingung tingkat kabupaten bgimana ceritanya Aryan Yang jenius laksana Alber ensten gini bisa masuk kelas IPS dan makhluk sableng lainnya dikelas IPA?
Terutama Reza , dia penghuni IPA 1
Jessica yang menghuni kelas IPA 5
Dan Putri yang menjadi pengisi kelas IPA 2.Kalo dipikir pikir sih logis banget bahkan kata mamah Dedeh sih "mamah tau sendiri" kalo Andriyan bakal masuk kelas IPS.
Tapi yang gak bisa dicerna akal sehat tuh kenapa gua?? , gua lagi gua mulu gua terus , kenapa harus gua yang nemenin nih makhluk ke kelas IPS coba? Eneg gw dari smp sekelas sama ni bocah satu.
Tapi asudahlah buat sohib apa coba yang enggak asek.
*kriing... Kriing...*
"Baik anak anak sampai disini dulu pelajaran kita kali ini"
Demi Upin dan Ipin , akhirnya pelajaran yang membosankan selesai dan akhirnya is...
"Pengumuman untuk semua anak kelas X dan XI Minggu depan libur selama 5 hari dimohon untuk membersihkan kelas sebelum kalian pulang"
"YEEEAAAAHHHHH...."
Mimpi apa gw semalem ampe bisa libur seminggu gini...
Akhirnya....
Setelah sekian lama...
Gue-...*plak*
"Oi Yan!!" tiba tiba si Andri nepak punggung gw dan mengaburkan semua kata kata puitis yang ada di otak dan pikiran gw , dasar kampret emang nih orang.
"Paan? Ganggu aje lu!" bales gw sinis.
"Putri ngajak ngumpul di Aula kuy lah"
"Yaudah dah buru sebelum dia berubah "
"Berubah?? Jadi apaan yan?"
"Jadi ..."
"Jadi??"
"Jadi...."
"Jadi????"
"Jadi apa ya lupa gw"
"Nyesel gw nanya sama lu nying"
~ Di Aula ~
"Lama lu berdua!!" , cetos Putri yang udah stay bareng Reza dan Jessica.
"Is it too late now to say sorry??"
"Gak usah nyanyi lu Yan false tau gak", sumpah nyelekit banget si kampret Jessica kalo ngomong.
" udah udah gak usah ribut Mulu napa , jadi gini Aryan Adriyan , berhubung tadi ada pengumuman kalo Minggu depan libur seminggu kita bakal ngadain trip-"
"SETUJU!!" , serobot Adriyan seenak udel nya.
"DENGERIN DULU BEGO!!"
"Eh...? Hehe... Lanjut mas lanjut"
"Jadi kita mau ngetrip lagi nih dan mau kemana kita maunya??" , jelas Reza panjang lebar walo sempet kepotong Andriyan.
"Gimana kalo Bandung za??" , usul Jessica.
"Heh Jess?? , kita udah ribuan kali ke Bandung masih belom puas juga?" , cetos Putri.
"Tapi kan... Waktu kalian ngetrip kebandung aku gak ikut..."
"BODO!!!" , serentak kita teriakin nih orang.
"Gimana kalo kita ke Bali? , disono kan bagus pemandangannya ditambah lagi banyak cewek cewek Hobay Dan Habenol mondar mandir di sekeliling pantai Beuh.... Mantap jiwa Guys" kali ini Andri yang angkat bicara.
*plak*
"Dasar mesum!!" , cetos Putri untuk yang kesekian kalinya.
"Eh...? Apa? Gw kan cuman menyarankan"
"Saran lu bagus , tapi niat lu bejad!"
"Kita setiap ngetrip pasti keluar kota dan keliling kota... Ya kan??" , sambung Reza dengan begitu serius.
"Iya... Terus??" sambung gw bingung sambil mangut mangut kayak marmut so imut.
"Apa Kalian gak punya pemikiran yang sama kayak gue gitu?"
Yang gw pikirin...??
Gw sih kemana aja boleh asal ada Wi-fi sih ha-ha-ha...(Yang ada dipikiran Jessica)
Yang ada dipikiran gue...??
Kyaa... Gw mau ke Seoul nyobain makanan kayak bulgogi dan lain lain oh oh.... Gw juga pengen operasi plastik biar bisa secantik Yoona SNSD tapi... Kalo gw gagal oplas gimana...? Ah bodo yang paling gw pengen ketemu anak anak BTS sambil keliling Korea pasti seru abis...(Yang ada dipikiran Andriyan)
Hahahaha za.... Za....
Gw tau apa yang dipikirin lu men , gw yakin lu juga Mao kebali ngeliat cewek semok seksi Luntang Lantung dipinggiran pantai cuman pake Daleman doang.(Yang ada dipikiran Putri)
Apaan sih jadi cowok gak to the point banget , dasar cowok caper jones kurang perhatian kurang... Kurang apa lagi ya??? Bodo!!.
Masa iya pengen cewek yang nebak apa yang ada dipikirin dia , lu kira gw Justin Bieber bisa nebak pemikiran orang? Dasar kutang... Eh kurang piknik!!
"Udah udah lama banget lu pada mikirnya" , lanjut Reza membuyarkan lamunan kita semua.
"Emang apa yang ada dipikiran lu men?".
"Gimana... kalo kita kali ini jelajah alam bebas??" , jawab Reza dengan riang gembira penuh suka cita.
"Bagus za bagus!! , Oalah gw pengen banget ngelakuin ini sejak lama" samber Putri dengan senyuman yang merekah... Ya menurut gw sih gak aneh kalo anak Holang kayah diajak maen kealam bebas senengnya gak terhingga.
"Eh... Enggak gak mau ah kalo kehutan" , cetos Jessica .
"Apa lagi Jess?? , lu mau nolak saran bagus ini dan masih mau ngajak kita buat ke bandung??".
"Bukan gitu ndri tapi inget gak julukan kita apa??... Inget kan? , mana ada Wi-fi ditengah hutan??" hmm... Bener juga kata Jessica gw udah mikir dalem hati boleh aja asal ada wifinya tapi kalo kayak gini...
❄ To Be Continued ❄
KAMU SEDANG MEMBACA
Para Pencari Wi-fi And The Haunted Mansion
HumorGenre: Comedy Horror (Warning mengandung Comedy yang lebih banyak ketimbang horror nya) Berceritakan tentang Sekumpulan orang yang menyebut diri mereka Para Pencari Wi-fi. Mereka adalah Trip adventurer yang suka berkelana keliling pulau Jawa , nam...