CAP.2 (mantan)

247 23 15
                                    

-

-

-

-

-

Happy reading chingu... 😄

-

-

Hari yang menyenangkan buat kamu dan kekasih mu...

Kamu sangat senang di hari ini karena hari ini adalah hari anniversary kamu sama pacar kamu yaitu winwin.

Kamu nyempet-nyempetin bangun pagi di hari libur karena kamu ingin menyiapkan beberapa cake buat hari anniversary mu yang ke 3 tahun.... Kamu tidak membuat sendiri tetapi dibantu oleh mama tercinta kamu.

Di saat kamu sedang sibuk bikan cake buatan kamu, handphone kamu berdering (kring... Kring... Kring)...
Anggap aja itu nada dering telfon kamu...
Kamu syok melihat siapa yang sedang menghubungimu , bagaimana tidak, orang yang sekarang sedang menghubungi mu adalah mantan mu mark lee.

Mark lee adalah mantan kekasih mu yang pertama kali... Kalian berdua putus karena mark telah menyukai wanita lain, dan alasan yang diberikan kepadamu adalah karena dia bosan dengan mu... Memang aneh.. Tapi nyata..

Kamu nggak mau mengangkat telfon dari mantan kamu, karena kamu sama winwin udah ada pernah buat perjanjian di waktu baru pacaran sama winwin, kalian berdua bikin perjanjian barang siapa di antara kalian berdua (kamu dan winwin) di ajak pergi atau apapun itu yang berhubungan dengan mantan maka harus meminta izin kepada satu sama lain... Kalian berdua menganggap perjanjian yang kalian berdua buat di jauh - jauh hari memang berhasil... Tetapi di saat seperti ini apakah akan tetap berhasil dan berjalan? Ntahlah kita ikuti saja mau apa sang mantan menelephone kamu...

Kamu melanjutkan membuat cake , dan tak terasa cake pun sudah siap untuk disajikan, kamu pun menghias cake buatan kamu dan bertuliskan
I 💜 U WINWIN dan bertemakan anak ayam karena winwin suka dengan anak ayam, jadi sengaja aku buat cake yang bertemakan anak ayam...

💌 SKIP💌

Tak berapa lama kamu udah siap buat ketemuan sama winwin, tapi niatan mu tertunda karena sang mantan telah menelephone mu kembali, kamu merasa nggak nyaman dengan suasana seperti ini dan akhirnya kamu mengangkat telephone dari mantan kamu yaitu mark lee....

"Hallo" sapa mu kepada sang mantan

"Hai y/n gimana kabar kamu? Aku sangat merindukan mu" jawab sang mantan

"Lu ada perlu apa nelphone gue, kalok kagak penting kagak usah telphone ya, gue lagi sibuk" jawaban kamu yang sewot karena kagak mau diganggu sama sang mantan yang pernah bikin kamu sakit hati sampai beberapa bulan....

"Duh judes amat sih yang.... Sibuk apa emangnya? Pasti sibuk mikirin aku kan jujur aja deh" -MARK

Kamu agak baper sih digituin sama mantan, apalagia dia cinta pertama kamu, tapi kamu tetep sayangnya sama sih winwin seorang dong.

"Kagak usah sebut gue dengan sebutan yang menjijikan itu ya, gue udah kagak sudi lagi lo gituin karena gue udah punyak orang yang lebih baik dan setia kagak kayak lo yang notebe nya bosenan, idih gr amat lu kalok gue mikirin lu... Ngapain juga gue mikirin orang yang kagak penting kek lo... Mending gue mikirin pacar gue" -Y/N

judes amat ya kamu... Padahal mah kamu juga kangen masa - masa di saat kamu bersama si mark. Tapi tetep winwin yang no 1 di hati kamu.... Eakkk....

"Duh y/n kagak usah gengsi... Gue tau lo pasti kangen kan aku manggil kamu pakek sebutan sayang, yekan? Oh ternyata kamu udah punyak pacar toh... Emang gantengan mana sih sama aku ya pastinya sih masih gantengan aku dan masih kecean aku kan? " -MARK

"Kagak penting banget si lu mark.... Gue kan udah bilang gue udah move on sama lo dan asal lo tau ya gue nyesel banget pacaran sama lo, idih pede banget sih ... lo ama pacar gue ya masih cakepan pacar gue dan masih kece an pacar gue ya... Udah ya gosah ganggu gue" -y/n

Akhirnya kamu mutusin sambungan telephone kamu sama si mark habisnya dia telephone kamu tanpa sebab dan gak penting juga buat kamu...

💌 Skip 💌


Hai..... Aku update segini dulu ya... Selanjutnya bakal aku lanjut besok hari jumat tp insyallah sih klk bisa secepatnya....

Kubutuh vote and comment dari kalian chingu....

Salam manis dari author :*

IMAGINE WINWIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang