lanjutan

172 19 25
                                    

Akhirnya kamu mutusin sambungan telephone kamu sama si mark habisnya dia telephone kamu tanpa sebab dan gak penting juga buat kamu...

                                  -

                                  -

                                  -

Kamu udah sampai di depan rumah si winwin, ettzz tunggu kenapa nih rumah winwin kok sepi banget ya biasanya banyak orang di rumah winwin...  Biasanya ada kang man, ada biira, terus biasanya juga ada adiknya si winwin...  Udah kek pasar ae rumah si winwin tuh. Tapi kok sekarang malah sepi kek kuburan.

Akhirnya kamu buka hp kamu dan membuka applikasi line...

Shichengkeceng 😘

Y/n : win kamu dimana sih skrng

Y/n : win

Y/n : read napa

Y/n : aku udah di depan rumah kamu nih tapi kok sepi sih....

Y/n : yaudah kalok gitu aku pulang aja klk kamu nggak keluar"

Read

Shichengkeceng 😘 :
Duh jan nyepam dong yang

Shichengkeceng 😘 :
Aku lagi gak ada di rumah yang

Shichengkeceng 😘 :
Yaudah km pulang ae gpp...  Lagian ngapain juga kamu ada di rumah aku.. Kan ada keperluan juga.
Read


Y/n : kamu kok jahat banget sih win

Y/n : asal kamu tau ya...  Aku tuh kesini buat kamu ya

Y/n : nyesel tau gak aku dateng kesini

Y/n : gk punya perasaan sama sekali kamu win

Y/n : aku benci sama kamu...

Read

Sekarang kamu sebel banget sama winwin, gatau banget ya kalau kamu udah cape" buat cake buat anniversary kamu sama si winwin eh fau taunya si winwin malah dengan enak nya gak inget sama tanggal jadian kalian.

Kamu balik badan dari rumah winwin dan kamu kaget banget,  gimana gak kaget orang di depan kamu sekarang udah ada winwin sama biira sama kang man dan ada ortu si winwin juga. Kamu malu setengah mati, pipi kamu sekarang udah kayak kepiting china diberi makan, merah banget, sampai" saos ab*g aja kalah. Kamu nundukin kepala kamu.

"Y/n ... Jangan marah dong, tadi aku sengaja jahat sama kamu karena aku mau bikin surprise buat kamu, jangan marah ya cantik, janji deh bakal traktir kamu es doger" -winwin

"Aku kira tadi kamu beneran jahat sama aku, dan aku pikir kamu gak inget sama hari spesial kita, ternyata dugaan aku salah, sebenernya aku yang harusnya minta maaf sama kamu, maafin aa-"

Omongan kamu terpotong gara" si winwin meletakan jari telunjuknya di depan bibor kamu.

"Gak perlu minta maaf kali y/n kamu nggak salah, dan aku ucapin buat kita berdua HAPPY ANNIVERSARY SAYANG "

Dengan seenak nya si winwin langsung nyium kening dan pipi kamu dengan sekilas, emang ya tuh anak nggak punya malu masa nyium anak orang di depan banyak orang kan jadinya kamu malu banget, tapi seneng sih hehehe....

Kamu nyiapin cake yang udah kamu buat, dan nggak lupa nyalain lilin, kamu mendekati si winwin dan kalian meniup lilin lilin tersebut bersama.

Einwin tersenyum lebar, ehhh leleh aku masss,  manis banget swnyum kamu masss, aku gakuku mass, #aelah alay dah lu thor....

Sekarang kamu sama winwin udah ada di dalam rumah winwin,  kalian duduk berdua, si winwin lagi makan cake yang kamu buat dengan lahap, tetapi sebelum di makan sama si winwin kalian berdua foto dulu sama ntuh kue....  Mumpung masih bagus kata si winwin....

Beberapa detik kemudian winwin berhenti makan dan sekarang dia lagi natap mata kamu dengan tatapan yang errrr tidak bisa dijelaskan si winwin memang begitu tamvannn...
Winwin sekarang lagi megang tangan kamu, kamu diem aja nggak berkutik apa" terus nggak berapa lama si winwin ngeluarin sebuah kotak kecil yang sangat cantik kayak yang lagi baca #gomballuthor

Waktu einwin ngebuka tuh kontak berwarna pink pulkadot kamu pun kepo dengan isi nya, akhirnya winwin menunjukan sebuah kalung yang bertuliskan y/n 💜 winwin.  Dan kamu nggak terima seneng biasa tapi seneng" banget karena winwin masangin tuh kalung di leher kamu dengan soswitt...  Kamu tersenyum manis dan begitu juga dengan winwin...

Cup

Winwin mencium kening kamu lumayan lama...

Dan









Kamu








Ngeflly







Setengah mati



Dan







Kamu





Juga







Malu






Banget








Karena waktu winwin nyium kening kamu biira sama kang man lagi liat adegan mesrah kalian....  Emang tuh dua orang suka ngintipin kalian berdua pacaran.....











Dasar orang kepoo











Haiiiii chingu aku kembali lagi.....

Sesuai janji aku bakal update lanjutan cerita yang di cap. 2.

Gimana???  Gaje ya???  Atau gimana????  Kubutuh saran dan vote dari kalian.....

Kalian juga boleh reques kok.....


Bye.....  Aku akan kembali lagi.....




Salam manis dari author 😘
Pacarnya sih marklee hehehe












IMAGINE WINWIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang