Hari ini adalah hari yang ke 20 dimana kamu deket sama cowok yang tampan dan baik, tapi dia suka modusan kayak lelaki kardus *hehehe kagak dah canda
Tapi orang nya soswit kok, perhatian pula, duh tambah kesemsem nih kamunya *lu kali thor yang kesemsemSetiap hari bahkan setiap menit, detik kamu selalu mendapatkan notif line dari ntuh cowok, kamu bingung nggak bosen apa chat kamu mulu, padahal kamu mah sebenernya baper, tapi sok jaim aja sama ntuh cowok.
Nggak berapa lama notif line dari hp kamu bunyi.
Laiennnnn.....
*anggap aja suara notif lineWinwincogann 1 pesan baru...
Kamu kepo sama isi pesan yang dia kirim buat kamu. Nggak disangka ternyata kamu senyum - senyum sendiri, kek orgil. Akhirnya kamu buka isi pesan dari si doi kamu, daripada kepo ntar bisa mati karena kepo sama chat doi.
Winwincogann
Hai cantik.... Lagi apa nih...Y/n
Kagak ngapa" inWinwincogann
Kenapa kok nggak ngapa" inY/n
Au ah banyak bacot luWinwincogann
Duh cantik" kok ngomongnya kasar sihTapi untung cantik
Walaupun ngomong ama cogan kek aku kasar tapi aku suka 😘
Read
Duh gila nih anak nyepam banget... Males ah ngladeni ni anak read ae biar kagak banyak bacot.
Nggak berapa lama hp kamu bunyi lagi .... Udah bisa ditebak sih kalok ntuh notif pasti pesan dari ntuh bocah. Emang mau sape lagi kalok bukan ntuh orang atau nggak OA. Kan kalian juga jomblo bahkan belum dinotice ma bias kasian amat dah *author juga sih huhuhu 😂😂
Winwincogann 5 pesan baru...
Y/n pov
Oh ya gue mau kasih tau kalok nama line nya si winwin tuh bukan aku yang ganti tapi dia sendiri yang pake name kek gitu... Emang kepedean njir.... #tapi emang bener ganteng sih... Duh gakuku aku win...
Nyepam bat nih orang, emang kagak ada pekerjaan ntuh orang, suka banget gangguin ketenangan orang, anak siapa sih ni anak, gregetan gue liat nya, tapi gemes *bingung deh maksud y/n .
Gue buka aja kali ya... Mungkin ae dia kali ini butuh, atau gak bahas masalah yang agak berfaedah dikit lah.
Winwincogann
Kok cuman di red doang sihYa jangan marah dong
Ga bermaksud kok
Yaudah biar gak marah gimana kalok sebagai permintaan maaf aku, kita hangout bareng
Mau gak... Kamu yang milih tempat nya deh.... Dan aku yang bakal traktir kamu deh.
Read
Boleh juga nih tawaran, dari pada gabut di rumah mulu mending hangout bareng nih kutil badak. *eh ngawur bat sih ganteng" kok disebut kutil badak, habisnya ngeselin sih cobak kagak duh udah gue sayang ntuh manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE WINWIN
Romancedi sini nyeritain tentang khayalan - khayalan seorang fans, pokoknya di sini satu chapter 1 imagine nantik chapter seterusnya bakal terus ganti cerita.... pokonya kumpulan imagine winwin nct Bikin sendiri kok author kagak ada yang namanya njiplak c...