story3

5.8K 301 14
                                    

"Pagi dad,mom, twins"ucap gue ke mereka yang masih shok

"Ini beneran lu dek"kata vanon gak percaya.

"Lu kira?" jawab ku dengen nanda males dan memutar ke dua mata gue.

"Beda banget serius"ucap abang

"Serius adek mau ke gini" ucap dad dan mom kompak

"Ya iya lah"ucap ku santai dan memasukan roti ke dalem mulut gue.

💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠

ATHOR POV

Selesai vanian makan dia pamit ke mom dan dad nya.

"Mom dad luara pergi nya"kata vania sambil nyalim kedua tanggan mom dan dad nya.

"Iya hati hati ya babby"kata dad dan mom vanian bareng.

Baru beberapa vanian melangkah udah di panggil oleh vanon.

"Dek lu bareng gue aja"kata vanon yang lagi nyalim kedua ortu nya.

"Ya gc, gue tunggu lo di luar" kata vanian dan berlalu keluar rumah untuk menunggu kembaranya.

Di perjalan an mereka di landa dengen ke sunyian, vanon yang fokus nyetir dan vanian yang sibuk buka sosmet.

"Ehhh bang... stop stop gue turun sinih aja ya" kata vanian tiba dan membuat vanon mengerem mobil dengen menandak.

"Lah emang kenapa dek masih jauh lo" tanya vanon dan sambil mempautkan alis nya menjadi satu.

"Gpp, masak anak nerd turun dari mobil lamborgini kan aneh, apa lagi turun nya dari mobil THE MOST WANTED, bisa bisa gue kena bully oleh fans lo yang bejibun."kata vanian panjang kali lebar.

"Ga papa nih"ucap vanon gak yakin termasuk khawatir sik.

"Iya abang kuuu, udah ah mau turun bayy twinsss ku yang ganteng yang pakek banget"ucap vanian saraya keluar dari mobil dan ga lupa juga dia nyium pipi vanon.

••••••••••••••••••••••••••••••••
VANIAN POV

Saat gue udah turun dari mobil nya vanon gue jalan kaki kesekolah,

Sesampai gue di dalem gerbang, gue lihat ada 4 mobil sport yang baru masuk, gue yg kenal cuman mobil abang gue aja. Yang lain nya gue gak kenal. Masa bodoh lah gak penting bagi gue.

Dan gue pakek erphone gue dan muterin lagu wrecking ball dari "miley cyrus" gue besarin volume nya.

Tanpa gue sadar gue nabrak orang, jirr sakit hidung guee, ini tembok apa dada sik kok keras amat batin gue

Pas gue liat ke atas. Oh good cogan cuyy gilakk ganteng banget nih orang ke dewa yunani. Jirrrrrr.tapi coganan abang gue ehh engak ding yang ini deh kayak nya. Tau ah pusing kepalak gue.

"Lo kalu jalan tu liat liat, jangan main hp muluk"bentak nya ke gue,persaan dia main hp juga deh. what dia nge bentak gue.
Catet cuyyy dia nge BENTAK GUE
B E N T A K G U E. Hellow berani banget dia nge bentak gue sedang kan keluarga gue aja gak pernah.

Wah nyesl gue nge muji dia, kalu dia ke gini gilak....

"Heii, biasa aja dong kalu ngomong gak usah pakek nge bentak bisah kan" ucap gue bukan sik itu sedikit teriak dan nge bentak

"Bukan nya minta maaf malah nge bentak orang, mintak maaf gak lo" ucap gue ke dia sambil nahan emosi gue.

Ehhhh.... Kok dia malah pergi sik dasar orang gilak, sok ganteng, dingin, and somplak.

Bodah ah mending gue ke ruang kelpsek.

Sepanjang gue jalan di koridor mau ke ruang kelpsek banyak bgt yang nge hina gue natap gue sini, tajem, merendah kan, jijik.

Ihhh masak sik di sekolah elit ke gini ada nerd

Ihhhh nerd gak beget

Ihhh tercemar deh nama sekolah kita.

Wahh ada bahan bullyan baru untuk geng yupi nihh.

What gak salah denger gue ya, "ihhh tercemar deh nama sekolah kita." enak banget dia bilang sekolah kita, helloww ini sekolahan gue yaa. and "wahh ada bahan bullyan baru nih untuk geng yupi nihh." apa gue jadi bahan bullyan hemmm sihhh geng yupii. gilak. Batin gue

Haaaa abang adek lo yang cantik bin unyu ini mau di bully oleh siapa tu nama nya hemm... Oh ya geng yupii halpp me bangg. Teriak Batin gue lagi.

Sampek juga akhir nya di ruang kelpsek. Gue langsung masuk nye lonong aja dan langsung tiduran di sopa. (Emang si vanin kurang ajar banget).

"Ya allah perincess ngagetin uncel aja kamu" ucap uncel gue ya nama uncel gue celvin.

"Hehehe maaf uncelll" ucap gue sambil nyegirr gak jelas

Uncel cuman geleng geleng kepala aja.

"Oh ya uncel laura masuk kelas berapa "tanya gue ke uncel. Yanf lagi sibuk dengen leptop nya.

"Kamu masuk kelas 11 ips2, sekelas sama vanon" ucap uncel dan gue hanya ber O aja.









Oke guyyysss maaf ya cerita nya gantunggg soryyy banggett, hemmmm semoga kalian suka ya dengen part yang bagian ini.

Lelah incess mikirr gara gara ngelanjut ini. Ehmm entar ya yang mau tau foto foto mereka comen aja ya di bawah oke.

Jang luap vote and comen di bawah.
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

"FAKE NERD"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang