story 10

3.1K 157 2
                                    

ga ada gitu yang mau berbaik hati, ngasih tumpangan gratis gitu?.

aduhh bengo, ya mana ada lah yang mau ngasih tumpangan, liat aja model gue, udah ke apa aja.

gapapa deh demi penyamaran!!!.

saat itu juga ada motor ninja warna hitam yang berhenti di depan gue.

siapa yaa?
.
.
.

siapa yaa?

jangan jangan penculik

eee, kalau penculik kok keren banget gaya nya and dia pakek baju seragam sekolah, tapi bukan seragam sekolah gue nih.

ATHOR POV

cukup lama vanian nunggu angkotan, tapi ga kunjung datang.

Dan berbagai juga keluh tetang dirinya atu lebih tepatnya lagi mengomentarin dirinya sendirih saat menunggu angkot.

Saat vanian ngedumel ga jelas
di saat itu juga ada motor ninja hitam berhenti tepat di depan vanian.
orng itu pake seragam sekolah yang berbeda.

saat si pemilik motor itu turun dan melepasin helm yang dia gunakan, vanian kaget.

cowok itu adalah..

"MIKO!!!"pekik kaget vanian, yaps cowok itu adalah MIKOLAS JACOB SHU dia adalah sahabat kecil vanian sejak vanin di jerman.

dia juga anak orang terkaya di dunia lohh.

Anjirrr kebablasan gue, gue kan lagi nyamar, pasti dia ga kenal, aduhhh, malu guaa.batin vanian

tapi..... dia ngapain ya ke sinih, apa mau jemput pacarnya.. eee ga mungkin dia kan ga punya hehehe, lagian juga cuman gue sendirihan di sinih.batin vanian

Dan si cowok itu,ralat miko, langsung ngeliat ke arah vanian dan berjalan mendekat, dan vanian ketakutan, Ga tau gara gara apa, dia jadi gitu.

"Maaf ya aura, aku lama dateng nya"kata yang keluar dari mulut miko, langsung ngebuat vanian diam.

Dan vanian yang mendengar ucapan dari miko kaget dan langsung berhambur ke pelukan miko.

"huu, kangen iko, Tapi.."belum selesai vanian bicara, sdh terlebih dahulu i potong miko

"Hahahaha, udah aku tau kok, vanon yang ngasih tau aku kalau kamu jadi nerd, dan dia juga yang nyuruh aku buat jemput kamu" Jelas miko ke vanian, yang tau raut wajah bingung nya vanian.

"Serius"

"Iya"

"Kamu ga ilfil gitu sama aku"

"Ga lah, aku ga peduli bentuk kamu ke gimana kamu tetep cantik kok, karena kamu itu kayak adek aku sendiri"

"Huu jadi, terharukan aura dengernya, aku kangennnnnn."

"Kamu kemana aja sik kok ga pernah ngasih kabar ke aku lagi? jarang eee ralat ga pernah ke rumah lagi? kamu kemana? Kamu pindah iya?atau kamu udah ada pacar atau sahabat baru gitu? Kamu jah......"pertanyaan yang di lontarkan oleh vanian berhenti akibat miko memotong pertanyaan vanin.

"Udah yaa aku jelasin ya entar di rumah aja, kita pulang ya udh mau hujan ini"potong miko, dan vanian yang di bilangin gitu langsung nutur aja. Kau ga di potong bisa panjang tu vanian ngmng dan keburu hujan turun.

*********
Akhirnya mereka telahsampai di rumah vanian. Dengan keadaan selamat, untung aja hujan belum turun.

Vanian dan miko memasukin rumah. Dan baru saja miko duduk si vanian langsung menangih janji miko tadik.

"Ayo jawab, apa alesan kamu?" labrak vanian.

Huff...... helahan nafas lelah miko.

"Oke oke, tapi ada satu syaratnya"

"Pake segala ada syaratnya"guma vanian. Yg rupa nya didengar oleh miko.

"Ga mau nihhh? Gapapa kok"ucap santai miko.

"Ehhh kok gitu sik.. oke oke aura mau" ucap tegas vanian ke miko.

Dan di balas miko dengan kekehan kecil.

"Jadi........."












Sorry maaf ya baru upded nihh. Maaf yaa kalian nunggu lama bangett soryyy.

Maaf juga cerita nya abdsurkkk.

"FAKE NERD"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang