story4

5.2K 306 10
                                    

Oke guys gue kemabali nihh membawa cerita yang menarik dan oke lah pokok nya,

Oh ya aku mau bilang sama kalian yang baca cerita aku tolong ya kasih vote and comen nya, jangan baca baca aja, kan aku jadi gak tau ceritanya bagus apa enggak, mau di lanjutin apa enggak.

Oke dahh gak usah banyak bacott langsung aja baca nyaa.
1.....

2.....

3.....













"Ya allah perincess ngagetin uncel aja kamu" ucap uncel gue ya nama uncel gue celvin.

"Hehehe maaf uncelll" ucap gue sambil nyegirr gak jelas

Uncel cuman geleng geleng kepala aja.

*hahaha uncel nya vanian mau nge dj*

"Oh ya uncel laura masuk kelas berapa "tanya gue ke uncel. Yang lagi sibuk dengen leptop nya.

"Kamu masuk kelas 11 ips2, sekelas sama vanon" ucap uncel dan gue hanya ber O aja.

_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=_=

Leon pov

Oke guys kita kenalan dulu ya.

Perkenalkan nama aku LEON ADITAMA MANUEL anak dari
KEVAN ZURT MANUEL dan VEGA AURA MANUEL, dan gue punya adik nama nya AURELLIA MANUEL cantik, imut, dan humornis jangan lupa dia itu suka ngeselin tapi dia tetep adek ke sayangan gue, dia sekolah kelas 10 di sekolah di herzel'cam.
siapa sik yang gak kenal dengen keluarga MANUEL keluarga yang terkaya nomor 2 setelah keluarga HARZELY.

Gue sekolah di herzel'cam, gue di situ banyak di sukain oleh kaum hawa dan di julukin THE MOST WANTED kerena kata mereka gue itu kaya, ketua basket, ketua osis, cuek,
dan ganteng

hemm ngomong2 kata mereka gue itu ke dewa yunani nah kalu dewi yunani nya itu putri dari keluarga herzely tapi gue gak pernah liat putri nya setau gue keluarga herzely itu cowok semua. *banyak bacot lu le,Back to the story.*

Gue punya sahabat anak orang tajir semua sik.

Vanon putra herzley, wakil osis, ganteng, cuek, dingin,bad, dan tajirr.

Rey nathan wijaya. sekre osis, ganteng, manis, humornis,bad dan tajirrrr.

Eza adit legnart. Sekre 2 osis, ganteng, manis humornis, palyboy, bad, dan tajirrr.

Adam levin kenzo. Bendahara osis, ganteng, manis, rada alim, tapi bad juga, dan tajir. Jadi gak mungkin dia korupsi uang osis harta nya bejibun apa lagi uang nya.

Kami semua juga walau the most wanted dan bad tapi tetep pinter.

********-*****--***----*****------**

Selesai gue markir mobil gue, gue dan para sahabat gue langsung otw ke kelas sambil main iphone gue.

Sebelum itu gue nabrak orang. Untung aja iphone gue gak jatuh
Orang itu nibruk dada gue.

"Awww" pekik tu cewek kesakitan. Begitu kerasnya ya dada gue.

Gue masih diem dan natap dia. Ketika dia ngangkat kepalak nya dia bengong ngeliatin gue.

Satu kata buat dia..... Cantik, walau dia dandan nerd ke gitu,heee ngomong apa sik gue. Batin gue.

Sepet lama sik kami tatap tatapan, dan akhirnya gue yang duluan sadar.

"Lo kalu jalan tu liat liat, jangan main hp muluk" bentak gue ke dia, sebener nya sik gak tega gue ngebentak dia apa lagi gue juga salah.

"Heii, biasa aja dong kalu ngomong gak usah pakek nge bentak bisah kan" bentak dia juga, wahh gilak bahasa nya.

Baru kali ini gue liat nerd ngomong pakek lo-gue, apa lagi nge bentak, whhh. Aneh nih nerd.

"Bukan nya minta maaf malah nge bentak orang, mintak maaf gak lo"lanjutnya lagi tapi gue gangerespon, dan gue langsung pergi ningalin dia.















Yooo what's up guysss, gimana ceritanya gokil gak, seruh gak.

Kok gue ngomong ke bang arab yakkk wkwkwk.

Hemm jangan lupa vote and comen ya guyss.

"FAKE NERD"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang