pertama

50 2 0
                                    

     Terik matahari membuatku gerah siang ini.  Aku sudah menunggu selama 20 menit tapi dia belum juga datang entah apa yang dia hadapi sekarang?, apakah dia masih diperjalanan atau mungkin terjebak macet. Kota ini memang sempit hampir diseluruh persimpangan jalan mengalami kemacetan.  Tapi mau bagaimana lagi,  jika nanti aku pergi dia datang dan sudah tidak melihatku ada disana. Dia pasti akan marah dan bilang " aku sudah capek-capek jemput kamu tapi kamu udah nggak ada" . apa lagi dia orangnya susah dibujuk.
    
      Sudah hampir setengah jam aku menunggu tapi dia belum juga datang. Tiba-tiba dering ponselku bunyi dan aku menerima telepon dari rumah sakit, katanya andre mengalami kecelakaan dan banyak kehilangan darah. Andre adalah orang yang aku tunggu sejak tadi tapi dia ternyata  sedang terbaring lemah dirumah sakit, kami sudah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih selama 1 tahun lebih. Aku nggak mau kehilangan dia. Aku mulai bingung dia disana juga nggak ada yang nemenin,  keluarga dia udah nggak ada sejak 4 tahun silam karena bencana gempa didesanya dulu hanya dia yang selamat. Taksi juga belum ada yang lewat terpaksa aku harus berjalan kepangkalan ojek yang ngak jauh dari sini.
                        

PENUH TEKA-TEKITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang