Dilema

83 7 9
                                    


Part 4

Seseorang mengirim pesan kepadaku sebanyak 9 pesan dan 2 missed call.

Aku segera membuka lock screen HP ku. Ternyata Ela menanyai kabarku. Sebenarnya aku berharap bahwa Andrew yang menanyai kabarku .

"Rel.. gimana lu... kata Aril lu pucet parah tadi... ".

"Rel... lu gapapa kan? ".

"Rel angkat telfon gw"sahutnya berkali-kali.

Aku hanya membaca pesannya lalu segera mandi. Bunda memperhatikan ku dengan khawatir ketika ia melihatku berjalan lemas menuju kamar mandi.

Ku nyalakan shower membasahi rambutku hingga jari-jari kaki ku. Aku hanya termenung menunduk memikirkan apa yang Andrew katakan padaku.

Selesai mandi dan berpakaian aku segera duduk di meja makan untuk sarapan. Lalu bunda duduk disampingku.

"Rel... kenapa kamu...kamu tiba-tiba lemes begini semenjak semalem kamu main ... ada apa".

"Gapapa bun... kecapean aja...gabiasa tidur kemaleman aja aurel" sahutku.

"Hmm bunda gk yakin... yawdah deh senyaman kamu aja...kalo mau ada yang diceritain ..cerita ke bunda aja".

"Iya bun... beneran gapapa cuma kecapean".

"Yawdah deh... nih bunda udah bikinin roti bakar manis buat kamu...habisin ya.. biar gak lemes.. susu ada di kulkas minum aja".

"Iyaa bun" sahut ku sambil menggapai sepotong roti untuk sarapan ku.

Saat aku sedang menikmati sarapan ku.. ada suara notif pesan dari HP ku..lalu aku segera mengeceknya.

"Rell.. " sahut Andrew.

Membacanya sudah membuat ku senang kembali, lalu ku jawab.

"Iya drew kenapa?".

"Gw udah ungkapin perasaan gw ke Ela... tapi Ela gk nerima.. katanya Ela gk mau pacaran... terus dia juga gk ada rasa sama gw... maunya kita temenan aja katanya.... bete gw jadinya " sahut Andrew.

Seketika yang mood ku sebelumnya ngedown kembali up dalam sekejap, namun aku masih memikirkan kembali... bahwa Andrew tidak merasakan perasaan yang sama padaku..lalu kubalas saja.

"Ya ampun... sabar drew...gagal mulu yak elu hahaha " jawabku dengan senang .

"Lu ma rel... ngatain mulu :3... wkwk.. udah ah males mikirin... hari ini ada acara gk lu?".

"Kagak drew.. kenapa? ".

"Temenin gw mall yuk... bete gw... pengen main ke Time zone ..main balap mobil wkwk ".

ketika Andrew bilang seperti itu aku merasa senang kembali seketika dengan tersenyum-senyum sendiri.

"Sama siapa aja ? " sahutku.

"Kita berdua aja sementara... Kai sama Jay nanti nyusul "Sahutnya.

"Kita berdua" kata-kata yang ku garis bawahi dipikiranku. Entah apa yang kurasakan sekarang, mungkin semalam aku memang hancur, namun saat kau hancur dan seseorang membuat mu bangkit kembali, akan terasa berbeda perasaan itu..apalagi jika seseorang itu adalah seseorang yang kau cintai.

"Oke deh gw siap-siap dulu deh "jawabku.

"Oke gw udah siap-siap ...gw OTW rumah lu ".

Aku pun langsung masuk kamar dan mengganti baju ku. Bunda yang memperhatikan ku dengan kaget pun kebingungan.

Walau PerihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang