Segitiga

87 6 4
                                    


Part 6

Relllll.... ada temen kamu tuhh di depan "sahut bunda dari dapur.

Segera aku bangun dan menuju ke jendela ruang tamu dan mengintip.Betapa terkejutnya aku dan segera membuka pintu dan menghampirinya.

"Devin?! ngapain lu kesini?! ... maghrib-maghrib gini .. " sahutku terkejut.

".. cuma mampir.. pengen ngeliat lu aja..wkwk" sahutnya sambil tertawa kecil.

"Apaan dah... wkwk.. serius ada apaan? " sahutku dengan malu-malu.

"Wkwk gw pengen main aja.. and sekalian mau kenalan sama bunda lu biar akrab.. kata lu kan dia gokil wkwk" sahut Devin.

"Naksir emak gw lu yakk jangan-jangan" sahutku.

"Ett yaak dibilangin, gw cuma mau ketemu sama lu.. ngobrol-ngobrol.. lagian gw juga mau tau ke adaan lu sekarang ..gimana kondisi lu?"sahutnya.

Ketika Devin berbicara seperti itu aku hanya termenung menatap matanya dan senyuman manis nya yang berusaha meyakinkan ku .

"Ee.. eemm .. yawdaah deh.. masuk dulu aja... gw panggilin bunda gw dulu deh .."sahutku dengan salah tingkah di depannya dan segera membalik kan badan ku dan memasuki rumah untuk memanggil bunda.

Ketika aku memasuki rumah.

"Loh bund.... dari tadi bunda ngintipin aku ngobrol sama Devin dari kerai jendela?! " tanyaku sambil terkejut melihat bunda.

"Yahh ketawan deh hehe.... abis temen kamu membuat bunda penasaran ... sweet banget si dia rel haha " sahut bunda dengan nada alaynya.

"Bundaaa...apaan si.."sahutku kesal mendengarnya.

"Hehehe yawdah bunda suruh dia masuk ya... sekalian makan malem disini.. bunda juga baru aja selesai masak .."sahut bunda.

Lalu kami pun menghampiri Devin yang menunggu di depan teras .

"Ayoo masuk... tante udah masak.. kita makan malem dulu yuk... sini "sahut bunda yang membuat Devin sedikit terkejut ketika ia sedang memperhatikan sepedanya.

"Ehh ..iya tante... hehe... oiya tante.. nama saya Devin... saya temen dekatnya Aurel... kebetulan rumah saya sama Aurel deket.. jadi Devin main kesini.. biar akrab sama tante hehe"sahut Devin.

"Oalaa Devin.. hehe..kamu ganteng banget sih..putih..tinggi...alisnya tebel..mancung.. hehe ayo masuk dulu aja deh.."sahut bunda dengan nada menggoda.

"Hehe makasih tante... biasa aja kok Devin... " jawab Devin sambil menatapku dengan malu-malu.

Lalu bunda dan Devin menuju ruang makan keluarga, sedangkan aku mempersiapkan makan malam di dapur.

"Silahkan tante.. " sahut Devin yang sudah mempersiapkan kursi untuk bunda.

"Kamu gentle banget deh... suami tante aja gapernah memperlakukan tante kaya gini hehehe.. makasih ya .. ayo silahkan duduk.. " sahut bunda.

"Hehe bisa aja tante... iya nanti tante... Devin bantu Aurel di dapur dulu.. " sahutnya pada bunda dan segera menghampiriku.

Walau PerihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang