#6 APARTEMEN

11 0 0
                                    

*henry*

"AAHHH! pegel banget guee! Gab, pijitin kek pegel nih" ucap gue sambil nunjuk badan gue.
"iya bentar,gue siapin baju buat mandi sore dulu" sambung Gaby.
gue ngerasa seneng gitu lah karena gue bisa bikin Gaby makin deket sama gue,tapi dia punya rasa yang sama gak ya sama gue? pengen rasanya nembak dia tapi gue rasa waktunya belum pas.
Gak lama Gab datengin gue sambil bawa minyak telon gitu lah,terus dia kayak mulai mijitin gue. pijitannya enak banget woy sumpah.
nah gak lama gue kayak ngerasa Gaby udah mulai lemes. gue langsung ngelirik ke Gab,ternyata dia udah meggangin kepalanya.
"kenapa lo?" tanya gue care.
"hmm..gapapa,pusing doang" jawab dia singkat.
"udah,lu istirahat aja,minum obat pusing tuh gue ada,makasih udah mijitin gue" ucap gue pelan sambil ngebantuin dia diri.

*gaby*

"ini mimpi,khayalan,atau nyata sih? kenapa tiba-tiba dia mendadak care banget sama gue?" tanya gue dalem hati.
Henry bantuin gue minum obat dan abis itu dia anterin gue ke kamar karena gue langsung drop.
gue langsung tidur.

*henry*

Gue langsung keluar dari kamar dia karena takut disangka ngapa-ngapain anak orang.
"HAYOO NGAPAIN LU BERDUAAN DI KAMAR?!" teriak Michael di depan muka gue l.etnis gue kaget.
"tuh" gue cuman jawab sambil nunjuk Gab yang lagi ngedrop gara-gara kecapean.
Michael akhirnya ngerti dan gue ke bawah buat ngumpul bareng yang lain.
sampe di bawah gue langsung di tanyain.
"eh si Gab mana" tanya Tasya.
"iya woy tadi masih mijitin lu disini" sambung Grace sambil nunjuk tempat gue tadi.
"gatau,tiba-tiba dia ngeluh pusing gitu yaudah gue suruh istirahat aja" jawab gue.
"eh malem ini kita makan di restoran aja ya,kasian Gab" sambung gue
terus semua langsung lontarik "CIE" ke gue diiringi pertanyaan "kok lu makin care sama dia?","suka lu?", dan gue cuman jawab "gak,care itu biasa" sambil nutupin muka gue yang mulai merah.

malempun tiba.
gue langsung ngeliat Gab dikamar.
gab udah melek,tapi masih sambil meggangin kepala.
gue langsung masuk ke kamar tanpa bilang terus dia maksain buat turun dari kasur tapi hasilnya? dia jatoh,keseleo.
"AAA! SAKIT!" dia teriak pas keseleo karena gue tau itu sakit.
gue langsung ngerangkul dia,bantuin dia berdiri.
"gue mau ke bawah Hen,bisa bantuin gue turun gak? kaki gue sakit, maaf" ucap Gab sambil meggang tangan gue.

*gaby*

fix.gue ngefly.rasanya gue berasa terbang ke langit ke tujuh.
sampe di bawah gue langsung disuruh duduk sama Henry.
"makasih Hen" ucap gue sambil lontarin senyum ke dia dan dia ngebales senyum gue.
"Gab,drop lu?' tanya Eze ke gue.
"ya gitu deh" bales gue.
"itu kaki kenapa?" tanya james.
"keseleo,jatoh dari kasur tadi karena maksain berdiri" jawab Henry sambil liatin gue.
"eh udah jam 7,kok gak berasa,ke restoran ya,makan,gue harus minum obat" gue bilang ke mereja semua.
akhirnya gue sama semua sahabat gue makan di restoran dan selesai makan kita istitahat.

OUR DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang