*gaby*
"WAAHHH APARTEMENNYA LUMAYAN GEDE YAA!!" teriak Henry.
"norak lu,udahlah ya,pokoknya kamar gue di atas kamar yang samping tangga,kalian terserah mau di kamar atas atau geletakin ekstrabed di deket tangga atau dibawah, anggap aja rumah sendiri" ucap gue sambil ngajak Tasya sama Grace buat naro barang di kamar.
"WOII NYOLI YOK! NYOLI BERJAMAAH" teriak Henry.
gue teriak dari atas "kalo mau nyoli jangan kenceng-keceng ngomongnya,terus kalo mau nyoli yang bersih,jangan berceceran kemana-mana".
gak lama mereka emang nonton film bokep dan mereka beneran nyoli berjamaah di bawah.Berhubung gue mau bikin kopi di dapur,jadi gue kebawah dan mata gue melihat mereka memasang muka "engas" (=sange) dan gue dengan cueknya jalan ke arah dapur.
Gue keluar dari dapur,mereka semua udah pada lemes,ya,tepatnya motol mizone yang udah mereka bawa dari Jakarta udah terisi "hasil" colian mereka semua (jadi kalo lo bayangin, 1 botol adalah gabungan dari "hasil" mereka.
Gue langsung bilang "abis ini pada mandi ya, jangan jorok" dan mereka semua jawab "OK" barengan.Jam 12 siang, gue ditelpon kakek gue dan kakek gue nyuruh gue sama sahabat-sahabat gue buat makan siang di restorannya.
Gue langsung ngabarin sahabat gue buat siap-siap dan mereka udah siap.
Jam 12.30, gue ber-8 udah jalan ke restoran dan sampe di restoran, kita ber-8 disambut sama pelayan disana dengan ramah.
Henry ngebisikin gue.
"eh, enak ya disini, pegawainya ramah-ramah,hotelnya enak juga,untung gue gabayar".
gue langsung mukul dia dan gue suruh dia buat diem.
"woy semuanya,disinu sistem makannya all you can eat ya jadi lu bebas ambil apa aja,tapi inget ya,makannya harus diabisin soalnya kakek gue gasuka kalo ada makanan yang sisa" gue ngasih penjelasan ke mereka.
"cewek-cewek dulu aja deh yang ambil makan,kita tunggu disini" kata Ezekiel.
yaudah deh tuh, gue sama Grace sama Tasya berburu makanan disana.
balik sari berburu makanan,cowok-cowok langsung keluar cari makanan,gantian.Pas udah selesai makan,
kita semua disuruh jalan-jalan ama kakek gue naik elf. yaudah kita mah mau-mau aja.*michael*
"asikkk jalan-jalann"
"idih norak lu" kata Henry.
"tolong ngaca,anda juga norak Hen" si Gaby jawab dengan santainya.
"kita ke museum kapal selam dulu aja ya" tanya Gaby ke kita semua.
kita semua ngeiyain tuh kalo mau ke museum kapal selam.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR DREAM
Randompokoknya cerita ini itu jauh banget dari kenyataan bahkan beda banget dari nyatanya. cerita ini cerita yang gue gabungin dari beberapa mimpi sahabat gue dan mimpi gue juga. gue minta maaf kalo ada kesamaan nama sama kalian, karena apa yang ada di ot...