#2 HOLIDAY

2 1 0
                                    

*tasya*

"yes liburan tinggal 2 jam lagi" ucap gue di skype sambil skypean sama sahabat-sahabat gue lewat notebook gue.
"ngitungin aja lu, lagian kan sekarang jam 10 malem, 2 jam lagi baru ganti hari kan, emang kita jalan jam berapa?" tanya kevin.
"jalan jam 8 pagi vin, jadi jam 7 paling lambat kita udah di bandara, soalnya kakek gue udah beliin tiket pesawat 8 buat kita semua" ucap Gab semangat.
"serius lu?!" ucap henry.
"iya serius, jadi kalian tinggal siapin barang-barang yang mau di bawa sama minta uang jajan" ucap Gab.
"kalian udah pada bilang kan disana sampe sebulan? ngabisin liburan disana" ucap michael.
"udahlah,gue bilangnya bukan sebulan" ucap Grace.
"yah Ce,serius lah lu" ucap michael.
"tapi 30 hari ahahaha" ucap Grace.
akhirnya tepat jam 12 malem kita gak video call lagi dan kita tidur biar pas berangkat ada tenaganya.

*gaby*
pagi-pagi buta,jam 4,gue sama grace udah jalan ke rumahnya Tasya buat bikin sarapan sekalian jemput dia.
sampe di rumah Tasya, gue langsung dibukain pintu sama Tasya dan langsung ke dapur bikin pancake pandan sama keju yang pas buat kita ber-8. kita bikin 1 orang dapet 2 pancake,jadi bisalah buat ganjel perut sampe Surabaya.
Jam 5 pagi,gue,Tasya,sama Grace udah on the way ke bandara dan janjian ama cowok-cowok di bandara.
di jalan, gue ngebuka pembicaraan nih.
"eh kita nyampe Surabaya mau istirahat dulu atau langsung jalan-jalan?" tanya gue.
"mendingan sepakatin sama cowok-cowok aja deh, mereka kan ribet" bales Grace.
Kira-kira jam 6.30an kita ber3 nyampe di bandara dan kita nunggu di tempat janjian,di cafe deket pintu masuk. Jam 6.45 cowok-cowok belum pada dateng dan belum ada kabar.Panik.Gue langsung kabarin Henry.
"Hen,lu udah dimana? gua udah nyampe nih,bentar lagi kita.."ucapan gue keputus karena cowok-cowok itu lagi lari-larian ke arah kita bawa-bawa koper.Sampe di bandara gue ketemu saudara gue yang bawain tiket buat kita ber-8.
Jam 8 kita udah jalan mau masuk pesawat dan lagi bagi-bagi tempat duduk. kita ber8 milih tempat masing-masing.Gue dideket jendela,samping gue Henry,samping Henry itu Ezekiel. Di bangku seberang paling kiri itu James,Michael,dan Grace di deket kaca.Di kursi belakang gue Tasya dan sampingnya Kevin.
Selama di pesawat, Henry tuh ngevideoin gue sama dia, foto-foto, pokoknya dia bikin gue tambah nyaman deket sama dia.

Sampe di Surabaya,
gue ditelpon sama kakek gue kalo yang jemput itu supir yang sama waktu gue ke Surabaya dan gue kenal orangnya.
Waktu mobil udah dateng,kita bagi-bagi lapak, di mobil 1 ada gue Tasya,Grace,dan koper-koper, di mobil 2 ada cowok-cowok sisanya,dan di mobil 3 ada barang-barang cowok.
selama di perjalanan menuju hotel kakek gue, mobil gue itu becanda-becanda sama supirnya,Pak Samsudin yang biasa dipanggil Pak Sam.
"Pak Sam,bapak pertama kali kerja di hotel ini dari tahun berapa" tanya tasya kepo.
"udah lama lah dek, lebih dari 7 tahun" jawab Pak Sam.

30 menit kemudian,
kita semua nyampe di hotel dan gue langsung disambut sama pegawai-pegawai yang ada disana dan ada kakek gue juga disana yang nyambut gue.
Gue langsung dikasih kartu apartemen dan gue ber-8 dibolehin istirahat di apartemen.

OUR DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang