Merindukan seseorang yang pergi jauh tentu saja boleh.tidak ada yang berhak melarang.
Tapi,,janganlah di barengi dengan tangisan! Karna,bukan kita saja yang menangis,,tetapi orang yang kita tangisi juga menangis karna kita menangis.
______________Suasana di taman kota pagi ini sangat ramai,banyak anak kecil bermain di salah satu sudut taman kota tersebut.
Ya,ini hari minggu jadi wajar jika taman ini begitu ramai oleh anak-anak yang ingin bermain.tempat ini tidak hanya di huni oleh anak-anak saja,tapi ada juga beberapa pasangan kekasih yang saling mencurahkan kasih sayang di tempat ini. ada juga beberapa pemuda sedang lari pagi atau duduk menikmati keindahan taman kota ini.salah satu nya adalah Kim Taehyung.
Pria yang sedang duduk santai menikmati keindahan taman ini,sesekali ia abadikan lewat kamera yang ia genggam.dia adalah pecinta kamera.
Senyuman terukir manis di wajah tampan nya ketika ia melihat hasil jepretan indah yang berhasil ia abadikan,terlihat jelas di gambar tersebut ada anak kecil yang sedang memegang bola dan salah satu dari anak tersebut sedang mencoba menangkap si pemegang bola.
"Sangat menggemaskan"gumam nya sambil tersenyum membuat garis indah yang terukir di bibir sexi nya.
Lalu dia mencoba lagi untuk mengabadikan suasana yang jarang ia dapatkan ini.
Clicks..
Satu jepretan berhasil ia abadikan,kali ini terlihat jelas di gambar tersebut ada pohon-pohon hijau serta tiang lampu yang iya abadikan.tapi tunggu,,,
Di gambar tersebut juga terlihat seorang yeoja menyendiri berteduh di bawah pohon sambil membaca buku entah buku apa yang ia baca.
karna penasaran,,Taehyung akhirnya berniat untuk menghampiri yeoja tersebut.dan,,,"Permisi,,apa yang kau lakukan disini"sapa Taehyung dengan sangat ramah.
Tetapi orang yang di sapa tidak menyadari kehadiran sosok Kim Taehyung disana.
"Heyy,,permisi"panggil Taehyung kedua kalinya.
Masih tidak ada respon dari gadis tersebut,ingin rasanya taehyung berteriak tapi ia tahan ketika ia melihat sebuah aerphone bertengkar manis di telinga gadis tersebut.
'rupa nya ini yang membuat ia tidak mendengarkan ku' batin taehyung.
Tanpa ragu akhirnya taehyung menepuk pelan pundak gadis ini.
Di lihat jelas wajah gadis tersebut ketika iya menoleh kaget sekaligus panik mungkin itu yang gadis tersebut rasakan."Tenang,aku bukan orang jahat dan maaf telah mengganggu dirimu membaca"ucap Taehyung lembut.
Gadis ini masih saja diem tak bergerak,masih mencoba untuk mengontrol detakan jantung nya karna terkejut.
Tak lama kemudian gadis itu berdiri lalu menunduk'an badan'nya 90° dan pergi begitu saja.Taehyung yang di tinggal begitu saja tampak kebingungan.
'apa dia bisu?' pikir Taehyung.
Taehyung langsung mengangkat bahu nya seolah tak mengerti apa maksud ini semua,lalu pergi dari tempat tersebut.
"Sudah hampir siang,pasti eomma menunggu dirumah" ucap Taehyung sambil berjalan pulang ke arah rumah nya,ia tidak membawa kendaraan apapun karna jarak dari taman kota ke rumah nya tidak terlalu jauh.
___________
Siang ini,di kediaman rumah bermarga Kim sangat harmonis,ramai tapi tidak berisik membuat siapa saja yang datang akan di buat nyaman oleh si pemilik rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stay With Me!•[TaeRin]
FanfictionKim Taehyung, kalian bisa memanggilnya taehyung.pria ramah dengan wajah dan postur tubuh sempurna membuat siapapun yang melihatnya jatuh cinta pada pandangan pertama dan berlomba-lomba untuk merebut hati-nya.tapi siapa sangka,taehyung hanya jatuh ha...