Dua bulan sudah Taehyung dan Yerin menjalin persahabatan.
Dan dua bulan sudah Yerin masih menutupi keadaan dirinya pada Taehyung.Sebenarnya belum lama ini Taehyung sempat melihat hidung Yerin mengeluarkan darah tapi Yerin hanya menjelaskan bahwa 'ini hanya biasa,aku tak apa'
Tapi bukan berarti Yerin menjelaskan seperti itu Taehyung langsung percaya. Taehyung sempat membujuk Sehun untuk menjelaskan keadaan Yerin yang sebenarnya, tapi Sehun selalu tersenyum tipis dan menjawab 'kau akan tahu sebentar lagi'
Taehyung dibuat pusing dengan keadaan seperti ini,, walau pun Yerin terlihat baik-baik saja tapi Taehyung yakin di balik senyum yang terukir di bibir mungil Yerin itu menyimpan sesuatu yang Taehyung sendiri belum tahu itu apa.
Biarlah waktu yang menjawab Taehyung,,
________
Keadaan kota Seoul sore ini hujan deras.
Banyak para pekerja keras maupun pelajar sedang berlari mencari tempat untuk berteduh,, sama hal nya dengan dua remaja yang sedang berteduh di tempat pemberhentian halte bus."Apa kau kedinginan?" Tanya Taehyung pada yerin.
"Sedikit" jawab Yerin.
Melihat perubahan wajah Yerin yang memucat terselip perasaan khawatir di dalam diri Taehyung.
"Pakai ini,,aku tak mau kau sakit" ucap Taehyung memberikan jazz sekolah nya pada yerin.
"Lalu kau bagaimana Taehyung-ah?" Tanya Yerin yang juga sama khawatirnya dengan keadaan Taehyung padahal dirinya jauh lebih mengkhawatirkan di banding dengan Taehyung.
"Aku tak apa,,aku kuat dengan udara dingin seperti ini"jelas Taehyung, ia berbohong, sebenernya ia tidak kuat degan udara dingin, tapi mau bagaimana lagi? Yerin lebih penting di bandingkan dirinya Sekarang.
JEGER!!!
"Eommaaa-" teriak Yerin yang langsung memeluk tubuh atletisTaehyung sangat erat.
Dengan sigap Taehyung membawa Yerin dalam pelukannya.
"Kau merindukan eomma-mu ya?" Tanya Taehyung.
"Setiap hari aku selalu merindukan nya Taehyung,, apalagi jika hujan seperti ini"
"Kenapa bisa begitu?"
"Saat kecil aku sering sekali bermain di bawah hujan deras seperti ini dengan eomma,, jika ada petir seperti tadi aku selalu berlindung di pelukan eomma"
Tes,,
Yerin menangis mengingat kembali kenangan masa lalu nya bersama eomma."Uljimma Yerin! Sekarang ada aku yang akan memelukmu jika petir datang"
"Kau benar,,gomawo taengie" jawab Yerin lebih erat memeluk tubuh Taehyung.
Malam hari di rumah Yerin,,
Yerin sedang sibuk berkutat dengan berbagai buku di atas meja, ia sedang mengerjakan PR saat ini.Tok tok tok
"Masuk.."
Sehun pun masuk kedalam kamar Yerin,,
"Apa kau sibuk?"
"Sepertinya tidak,,ada apa oppa?" Tanya Yerin tetap dengan memegang pena dan menatap buku-buku di hadapan.
"Tidak ada,,aku hanya ingin bertanya"
"Apa itu?"
"Emmm apa kau sudah memberitahu Taehyung?"
Tanpa Sehun harus menjelaskan secara detail,,Yerin sudah tahu apa maksud oppa nya tersebut.
"Belum,,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stay With Me!•[TaeRin]
Fiksi PenggemarKim Taehyung, kalian bisa memanggilnya taehyung.pria ramah dengan wajah dan postur tubuh sempurna membuat siapapun yang melihatnya jatuh cinta pada pandangan pertama dan berlomba-lomba untuk merebut hati-nya.tapi siapa sangka,taehyung hanya jatuh ha...