MyFriend (Yerin POV) 2/2

345 50 10
                                    

Aku telah bangun dari keterpurukan,,
Dan itu karna mu.
Maka dari itu,,tetaplah bersamaku, apapun keadaan ku, bagaimanapun fisik ku, dan ku mohon janganlah kau pergi setelah mengetahui kekurangan ku!

_______

Menikmati ke indahan taman kota di hari yang cerah ini,, sudah menjadi kebiasaan ku setiap hari libur.

Suasana yang ramai tapi tidak mengganggu kedamaian,,tempatnya yang sederhana,,serta udara yang sejuk membuat siapapun betah berlama-lama di tempat ini,,dan jangan lupakan anak-anak kecil yang sedang asik bermain dengan berbagai macam permainan disana.

"Mereka itu,,menggemaskan bukan?"

Ketika aku sedang serius memperhatikan anak-anak lucu di depan sana,,
Tiba-tiba suara bass khas seseorang yang sangat ku kenal terdengar oleh Indra pendengaran ku.

"Taengie,,kenapa kau selalu datang tiba-tiba?seperti hantu saja" ucap ku padanya nya.Kim Taehyung.

Memang di hari ini kita ada janji untuk bertemu di taman kota,,hanya untuk bersenang-senang di hari Minggu.

"Memangnya ada hantu setampan diriku?" Ucap nya percaya diri.

"Siapa yang bilang kalau kau ini tampan?" Tanya ku.

"Coba kau bilang 'kau tampan' " titah nya.

"Kau tampan" ucap ku spontan.

"Nahh,,kau baru saja bilang aku ini tampan yennie"ucap nya sambil mengacak rambut ku yang sudah aku tata serapih mungkin.

Aku baru tersadar,,aku di bodohi oleh nya,,aishhh Kim Taehyung!!!

"Yakkk..itu kan tadi kau yang suruh,,dan kenapa kau mengacak rambut ku? Jadi berantakan tau" kesal ku.

"Benarkah? Kapan aku menyuruh mu?" Tanyanya dengan wajah polos.

"Aishh,,lupakan"kesal ku.

"Yakk! Kau ini ngambekan sekali,,ya,,ya,,aku hanya bercanda tadi" jelas nya.

"Apa hidup mu itu penuh dengan candaan? Huhh" ucap ku.

"Tentu,,karna itu membuat ku terhibur"jawabnya.

"Terserah kau saja" ucap ku..

"Yennie,," panggil Taehyung.

"Hmm" balasku.

"Mau bermain bersama mereka?" Ucap Taehyung sambil menunjuk anak-anak kecil yang sedang bermain bola.

"Boleh,,"ucapku antusias.

"Kajja" ucapnya,, langsung menarik ku.

Pria ini memang senang menarik tangan orang huhh..

"Heyy adik manis,,boleh aku dan nuna ini ikut bermain dengan kalian?" Ucap Taehyung pada anak kecil yang sedang bermain bola.

"Tentu saja boleh Hyung,,mari bergabung dengan ku" ucap salah satu dari anak tersebut.

"Oke nama mu siapa?" Tanya Taehyung.

Please Stay With Me!•[TaeRin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang