Kulihat penampilanku di kaca, setidaknya sudah bagus dengan t shirt dan celan jeans, seperti hari hari biasanya aku akan pergi ke kampus, tetapi ada yang nembutku semakin semangat hari ini, setelah pulang kampus nanti aku dan vega akan langsung pergi untuk nonton konser itu.
Entahlah, tetapi aku benar- benar senang setelah mendapat tiket konser itu, datang darimana tiket itu pun sampai sekarang aku tidak tau, mungkin saja kan dia mencurinya, entahlah dia belum menceritakanya sampai sekarang.
Kududuk di bangku paling depan tempat duduku yang biasa, sekarang kampus masih sepi, hanya ada seorang lelaki yang duduk 2 meja disebelahku, dia sedang membaca buku dan memakai kacamata bulat itu, aku melihatnya dan dia tersenyum kepadaku aku hanya tersenyum canggung untuk membalasnya lalu pergi keluar tidak lupa juga dengan serta membawa tas ku.Aku akhirnya memilih untuk pergi ke kantin kampus untuk menghabiskan waktu sebelum masuk ke kelas, aku pergi ke sebuah cafe dan memesan chocolate cake setidaknya ini bisa mengisi perutku yang tadi tiba tiba berbunyi.
Dan aku melihat jam yang ada di dalam hp ku, sudah waktunya kelas dimulai, aku masuk ke kelas untungnya dosen belum masuk ke dalam kelas akhirnya aku duduk di bangku kosong yang tersisa dan itu disebelah si kacamata bulat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My olivia
FanfictionAku hanya seorang perempuan biasa yang mendapatkan keajaiban luar biasa