01 🌸

1K 47 0
                                    


05.00 KST

    Hola semuanya !! Pagii , Kenalin nama gw Kim Yeri. Gw sekarang kelas 3 SMA , dan kayak remaja remaja lainnya , gw lagi menikmati hidup , dimana bebas dari kekangan kerja , dan ngurusin suami ato anak.

Btw , sekarang gw lagi siap siap buat ke Sekolah nih.

Tiba tiba ada yang ngetok pintu kamar gw.

  "Yeriii ! Udah bangun belom ? Cepet kebawah buat sarapan !" Teriak seseorang , yang gw yakinin mama gw.

  "Iya mah , sebentar"

  Abis itu gw ngerapihin rambut gw dengan cara nyisir nyisir rambut gw dengan jari.

  Setelah siap , gw pun turun ke bawah buat sarapan , btw gw punya kaka Namanya Kim Mingyu.

  Papa sama Kak Mingyu itu item , untung aja gw keturunan mama yang putih , tapi serius deh , Gen keluarga gw itu ga ada yang ngecewain , cakep semua , makanya gw juga cakep , ehe.

"Pagii" Sapa gw ke semua yang ada di ruang makan.

   Abis itu gw duduk di samping Kaka gw , yaitu Ka AmingQ tersayang.

  Gw ngeliat sarapan , ternyata hari ini emak gw masak nasgor , hmm , leh ugha.

  Di rumah , kalo sarapan emang hening , ga ada suara , cuman suara dentingan Sendok , garpu sama Piring.

  "Aku berangkat dulu ya , yuk kak , berangkat" Kata gw setelah gw selesai makan dan udah meneguk minuman gw.

  "Yuk"

"Hati hati ya." Kata mama dan papa gw bersamaan. Alig alig , so sweet bener , ngomong aja barengan.

Abis itu kita pun berangkat ke sekolah gw , abis gw sampe di sekolah , baru deh , si Aming berangkat ke Kampusnya.

  Waktu gw sampe di kelas , kelas masih sepi bat , asli.

  "Alig , alig ,sepi bat." Gumam gw , terus gw duduk di tempat duduk gw.

Pas gw ngeliat jam, ternyata masih jam 6an , pantesan masih sepi.

Setelah satu jam berlalu , kelas gw udah rame kek pasar. ehhh , jangan kira gw anak pendiem , buktinya gw sama temen temen gw udah nyalain lagu lagu remix , campur lah , ganti ganti mulu lagi , tiba tiba lagu korea , abis itu jepang , terus ganti jadi western.

  "WOOOY GW MAU NGASIH PENGUMUMAN COY. DENGERIN DULU NAPA" Teriak ketua kelas kita , yaitu , Do Kyungsoo.

  Seketika kelas diem , kenapa ? Karna Kyungsoo udah marah.

"Jadi , tadi gw dikasih tau sama guru kalo kita freeclass sampe jam 11 nanti. Tapi abis jam 11 kita belajar lagi. Kalo ada yang ketauan pulang besok di hukum , kalian bebas lah mau ke kantin kek , ngapain kek , terserah , yang penting jangan pulang atau bikin aneh aneh." Ucap Kyungsoo panjang kali lebar.

  "SIAP BOSHQ !!" Teriak satu kelas semangat.

  Dan , kelas gw pun kembali berisik lagi , kelas gw itu solid , kalo ke kantin langsung 1 kelas. Ga ada dah yang namanya geng gengan , tapi , walaupun kelas kita itu berisiknya bikin guru pusing , otak kita itu gak malu maluin guys.

Jadi ya ga bobrok bobrok amat.

   "EH NGANTIN YOK , GW YANG BAYARIN" Ajak Suho , Suho itu temen kita yang paling HolKay , kita mau beli apa aja , dia yang bayarin , beuh, orang nya loyal banget dah.

  Setelah si Suho teriak gitu , seketika kelas berteriak bahagia. Abis itu kita semua langsung caw ke kantin , asli dah , sekelas gw itu cuman ada 27 orang , tapi ramenya udah kayak ada 100 orang , udah kek pasar.

   "Beli aja beli , makan yang banyak coy !"

  Taulah itu teriakan siapa , yup , itu teriakan si Suho , BosQ.

  "Mantap jiwa Ho , sering sering yoo" Teriak Baekhyun , beuh , tuh anak udah ngambil makanan banyak banget njir.

  "Tenang tenang , pasti kok pasti." Jawab Suho sambil duduk.

  "Alig Ho , Baik bat luu." Ucap gw sambil makan.

  "Cih , najis , dasar cewek matre" Ucap seseorang , gw pun noleh ke arah itu , dan yang ngomong gitu adalah , Mark Tuan Alias MUSUH BEBUYUTAN GW.

  "HEH , LU JUGA SENENG KAN KALO DI TRAKTIR , LAGIAN SI SUHO EMANG BAIK KOK" Bentak gw , ya kalian taulah , apa yang terjadi selanjutnya , iya , gw sama nih makhluk astral adu mulut.

Sampe tiba tiba hp gw berdering.

Sial.
Ganggu aja orang lagi berantem.

  Gw pun ngangkat telfon tersebut , eh ternyata telfon itu dari Papa gw tersayang , maapkeun anak mu yang ngatain dikau sial pa , ehe.

   Pas gw ngangkat telfon , gw bisa ngeliat , Mark juga ngelakuin hal yang sama.

  "Halo?"
"......."
  "Ooooh , jam berapa pa?"
"......."
   "Emang ada apa sih ?"
"......."
   "Ck , jangan bikin aku kepo deh"
"......."
   "Yaudah deh , bye bye"
"......."

  "HEH AYO LANJUT BERANTEM LAGI !" Teriak gw , abis ngeliat dia nge nutup telfonnya.

  "HIH , Pain bau"

"Nyebelin bat dah asli" Ucap gw terus gw langsung pergi ninggalin dia , mau ngapain ? Mau duduk terus makan.

   "YER WOOI SINI DOOOONG" Teriak seseorang , yang gw pastikan adalah Park Sena , yaitu sahabat aing.

  Terus gw pun nyari dia , terus pas udah ketemu kita pun ngobrol sambil makan.

"Coba tiap hari gini" Kata Sena.

"Ho'oh kan enak ya" Kata si Hyemi , nama panjang nya Choi Hyemi dia sahabat gw juga.

Gw sih cuman ngangguk ngangguk tanda setuju aja.

Abis itu kita sekelas balik ke kelas dan ya , kita party and gila gilaan lagi.

🌸

Papa telefoooon - Kyr
Matre ewh - Mt
Makan dulu - Bbh , Psn
Gw yang bayarin , tenang aja - Ksh
Tiap hari freeclass seru dah - Chm
G

w murka nih - Dks
Suho and Kyungsoo bosq - XII IPA 1.

Nikah - MarkTuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang