15.00 KST
Sekarang gw lagi di Sbux sama Mark.
Dia yang bayarin.
Jadi bahagia gitu ya , Frapuccino gw juga tambah enak rasanya , ehe.
"Udah seneng ?" Tanya Mark sambil motong Cakenya.
Gw sih cuman ketawa tawa gaje.
"Abis ini balik ya." Kata Mark yang gw bales anggukan.
Eh eh , gw inget sesuatu yang mau gw tanyain ke dia.
"Mark." Panggil gw yang bikin dia nengok ke gw.
"Kenapa ?"
"Tadi pas sebelum gw ninggalin elu dan Yeonjie , kan Yeonjie nanya "itu siapa ?" , kenapa lu jawab gw bukan siapa siapa ?" Tanya gw.
"Kan elu emang bukan siapa siapa di hidup gw." Jawab Mark yang bikin gw langsung Sweatdrop.
Setidaknya akuin gw sebagai teman sekolah kek.
"Oh iya ya , ehe." Kata gw , nutupin rasa sweatdrop gw.
"Ho'oh." Jawab Mark.
Setelah selesai makan cake , kita pun balik ke mobilnya Mark.
"Yaudah , langsung balikkan ?" Tanya Mark.
"Hmm." Gw yang lagi BadMood pun cuman bales pertanyaan dia dengan deheman.
Ga tau kenapa , setelah tadi dia bilang kalo gw emang bukan siapa siapanya dia , gw langsung Badmood.
"Sampe deh." Kata dia pas udah sampe rumah gw.
"Hmm , Makasih." Kata gw sambil buka pintu mobil dia.
Tiba tiba , tangan dia nahan tangan gw dan narik tangan gw biar duduk lagi.
"Lu jangan jadi Badmood gitu dong."
"Jadi tadi tuh gw jawab lu itu bukan siapa siapa karna gw males kalo si Yeonjie itu banyak nanya."
"Jadi gosah Marah dan salah paham oke." Kata Mark."Ya dan Makasih." Jawab gw abis itu langsung masuk ke dalem rumah.
"Sama sama."
Abis itu gw pun masuk ke dalem rumah dengan barang bawaan yang lumayan banyak.
Dasar lelaki jahat , gw tau si Mark belom pergi karna mobilnya masih disini.
TAPI KENAPA NTU ANAK NGGAK NGEBANTUIN GW SEH.
"Lu minta tolong makanya." Kata seseorang sambil ngerebut beberapa kantong belanjaan gw. Terus jalan duluan masuk ke Rumah.
Mark , iya , yang nolongin gw itu Mark.
Gw pun dengan cepat langsung masuk ke rumah.
Di dalem rumah , ternyata si Mark udah ngobrol sama mama gw.
Ini yang anaknya itu Gw ato Mark sih.
Sedih aku tuh.
"Eh Yeri , yaudah saya pulang dulu ya tante." Kata Mark sambil berdiri.
"Dah yeri , gw balik ya." Kata Mark sambil nepok nepok bagian atas pala gw , abis itu dia keluar rumah.
"Dah."
Abis itu gw pun masuk ke kamar.
Ternyata barang belanjaan gw udah ada di dalem kamar.
"Baik juga ntu anak , ehe." Gumam gw , kek orang gila yang lagi ngomong sendiri.
Udah ah , ku mau mandi abis itu tidur saja.
🌸
05.00 KST
Seperti biasa , jam segini gw udah bangun dan siap siap ke lantai bawah buat sarapan.
"Pagii." Panggil gw ke semua orang di ruang makan.
"Pagi." Jawab semuanya serempak.
Wah , keluarga gw kompak ugha ternyata.
Dan seperti biasa juga , sarapan berjalan dengan hening dan berakhir gw sama Ka Mingyu berangkat ke sekolah.
Pas sampe di sekolah , aslian dah , sekolah tuh masih sepi banget.
Kok gw baru nyadar ya , kalo pagi pagi gini sekolah gw tuh keliatan serem.
Tiba tiba ada yang nepuk pudak gw , pengen nengok tapi gw takut.
"Woi , Yeri." Kata seseorang di belakang gw , eh pas gw nengok ternyata itu si Hyemi yang lagi gandengan tangan sama Jinyoung.
Tau kok mereka pacaran , tapi ga usah ngumbar ngumbar ke mesraan di depan Jombs gini dong.
"Eh elu Mi , gw kira setan dan btw jangan ngumbar kemesraan di depan jombs pleaseuu" Kata gw , yang bikin Hyemi ketawa kenceng.
"Enak aja lu , gw mah kan bidadari." Kata Hyemi sambil masih ketawa tawa gaje.
"Kaya mimiperi dong ya ? Tinggalnya di Khayangan." Kata gw , yang sukses bikin Hyemi berhenti ketawa.
"AMIT AMIT NJER." Kata Hyemi yang bikin gw ketawa ngakak.
Terus gw pun balik badan , mau lanjut jalan ke kelas.
Sialnya adalah , gw nabrak dada seorang cowok , yang lumayan tinggi , dan gw inget banget ini wangi parfum orang itu.
Orang itu adalah MARK.
"Aw."
Tiba tiba keseimbangan badan gw ilang dan gw hampir aja jatoh , kok gw lemah bat dah , untung tangan si Mark udah nahan badan gw.
"Emangnya dada gw sekeras itu ya ?" Tanya Mark.
Gw pun ngetuk ngetukin tangan gw ke atas dadanya.
"Kayaknya sih Iya." Jawab gw dengan tangan masih kayak gitu.
"Oooh"
"Kalo yang pegangan tangan aja di bilang ngumbar kemesraan , ELU SAMA MARK BISA DI ANGGEP APA NJER ?" Tanya Hyemi yang bikin gw sadar kalo posisi gw sama Mark itu kayak orang pelukkan.
Tangan gw ada di dada Mark , abis itu , tangan Mark yang tadi nahan badan gw biar gw ga jatoh itu bikin kesan kayak orang pelukkan.
Sontak gw sama Mark langsung cepet cepet saling menghadap ke arah lain.
Malu aku tuh :"
"Cie ciee , malu ni yeee." Ledek Jinyoung yang sukses bikin pipi gw merah.
"Apaan seh, udah ah , Bhay." Kata gw terus jalan sambil nge ngibasin rambut gw ke mereka.
🌸
Bhay - Kyr
Malu ugha ya - Mt
Cie cie - Jyp
Kesel anying - Chm
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah - MarkTuan
Short StoryGimana perasaan lu kalo tiba tiba lu di Jodohin sama musuh lu , PASTI SEBEL BANGET KAN ? Nah itu apa yang gw rasain sekarang , tapi ternyata , Nikah sama Mark Tuan yang notabene nya musuh gw , gk bikin gw se sebel dan sedih yang gw pikirkan. Giman...