17.00 KSTSekarang gw masih di Mall , iya , gw jadi jalan jalan sama Hyemi , Sena , Bambam , Jinyoung dan Mark.
Hyemi sama Sena sih seneng yah , kenapa ?
Karna Sena pacaran sama Bambam dan Hyemi pacaran sama Jinyoung.
Tau aja mana yang cakep.
Btw kita lagi belanja nih.
Tepatnya sih Cewek yang belanja , cowoknya nungguin , HAHA.
"Kalian tuh masih lama gk sih ?" Tanya Jinyoung dengan nada lelah.
"Masih"
"Yang sabar ya"
"Tinggal duduk aja susah amat""YA TUHAAAN , SABARKAN LAH HATI HAMBA MU INIII" Teriak Bambam.
Uluh uluh , kecian.
"Kalo gk bisa sabar , kalian duluan aja." Kata gw cuek , masih fokus sama baju baju.
"Yau-" kata Mark kepotong.
"EH JANGAN DONG , NTAR KALO MISALNYA KETAUAN GIMANA ?" Kata Hyemi sama Sena bersamaan.
Cih , padahal alesannya pasti karna gk mau Pisah dari Bambam sama Jinyoung.
Btw , mungkin kalian gak ngerti dengan kata ketauan diatas , jadi emak gw maksa banget nyuruh gw jalan sama Mark.
Katanya kalo sampe ketauan pisah di jalan bakal di pites.
Si Mark juga di ancem sama emaknya.
"IYA IYA , GW JUGA MIKIRNYA GITU" Jawab si Jinyoung dan Bambam berbarengan.
"Au ah" Ucap gw , terus langsung fokus sama baju lagi.
"Ck , makan dulu yuk , abis ini kalian boleh deh belanja lagi." Kata Mark dengan nada kesal.
Hyemi , Sena , BamBam sama Jinyoung yang lagi saling pdkt.
Langsung ngangguk setuju.
Sialan emang.
"Males" Jawab gw , sambil masih milih milih baju.
"Ck , ayo ah."
"Ayo dong Yer" Ajak si Hyemi , yah temen gw mulai maksa nih.
"Yaudah duluan aja." Jawab gw masih fokus sama baju crop di tangan gw.
Ini kebiasaan buruk gw nih , kalo udah belanja pasti fokus banget dan gk bisa di ganggu.
"Ck , udah napa ikut aja." Kata Mark sambil narik tangan gw.
AMBYAR AKU AMBYAR.
Paan sih , ewh.
"Jadi lu mau pesen apa ?" Tanya Mark sambil ngeliat liat buku Menu.
"Steak salmon with baby potato and salad" Jawab gw sambil ngeliat liat menunya , nyari minuman yang pas.
"Pake saos apa ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah - MarkTuan
Kısa HikayeGimana perasaan lu kalo tiba tiba lu di Jodohin sama musuh lu , PASTI SEBEL BANGET KAN ? Nah itu apa yang gw rasain sekarang , tapi ternyata , Nikah sama Mark Tuan yang notabene nya musuh gw , gk bikin gw se sebel dan sedih yang gw pikirkan. Giman...