Page 3

305 49 0
                                    

"Orang orang napa sih? Hari tertawa sedunia ya?"tanya Yuju dengan muka bingung.

"HAHAHAHAHA" yang ditanya malah ikutan ketawa.

"Yaudah gw juga ikutan ketawa. HAHAHAHAHA" ucap Yuju langsung ketawa yang lainnya juga ikutan ngakak.

Saat sudah dapet meja, seperti biasa yang mendapat tugas memesan adalah Mina.

"Min, gw bakso ya sekalian jus alpukat" ucap Luda.

"Gw mau mie ayam sama jus jeruk" Yuju memesan.

"Gw mau kayak Yuju" kata Eunha.

"Gw Nasgor ya sama air yang botol"

"Gak ada lagi?"tanya Mina.

"Gak ada Mina sayang"

"Ini Gw yang kelewat baik atau lu pada sialan ngerjain gw sih" Mina mulai protes.

"Hehehehe...." semua langsung nyengir.

"Jangan nyengir, lu pada kayak kuda" Mina mulai kesal.

"Yeu, udah sono beli, keburu tambah rame"

Sambil nunggu makanan dateng, mereka cerita-cerita, tapi Sujeong, Eunha, dan Luda masih tertawa saat melihat wajah Yuju.

"Ju, PFFTTT..... BWAHAHAHAHAHA" Eunwoo tiba-tiba nyamperin meja mereka dan langsung tertawa saat melihat Yuju, yang lain tau Eunwoo maksud Eunwoo langsung malah ikutan ketawa juga.

"Kalian, sehat?"tanya Yuju.

"Harusnya gw yang nanya. Ju, sehat? Pffftt" tanya Eunwoo sambil berusaha menahan tawa.

"Sehat kok, kenapa sih? Pada tawa mulu" Yuju mulai wanti-wanti.

"Ju, selfie deh dihp gw!"perintah Eunwoo sambil menyerahkan hpnya kepada Yuju.

"Eunwoo suka sama gw ya"ucap Yuju DENGAN SANGAT SANGAT pd sekali.
Yang mendengar itu langsung ngakak hard.

"Udah Ju, buruan!"perintah Sujeong.

Setelah Yuju menerima hp dari Eunwoo, yang ada dimeja langsung menghitung dalam hati.

3,,,2,,

"EANJIRRR, SETANNN"Yuju teriak hampir melempar hp Eunwoo, orang yang ada di kantin langsung nengok ke Yuju.

"Woo, kok dihp lu ada setan?"tanya Yuju heran yang dimeja hanya tertawa.

"Yuju plis jangan kumat napa hahahhaha"kata Luda diselingi tawa.

"Ju, perhatiin baik baik, coba liat lagi"ucap Eunwoo halus.

"Aduh, Eunwoo perhatian banget gilaaa"Yuju langsung melihat hp lagi.

"WEANJIRRR ITU MUKA, MUKA GW?? ASDFGHJKLHJKL~ ITU GW??" Yuju kaget langsung teriak lagi, yang membuat orang kantin nengok (lagi).

"Ahhh, siapa nih kerjaannya? Huhuhu" tanya Yuju usap coretannya biar hilang, masih memegang hp Eunwoo.

Ditanya gitu, yang lain menunjuk Sujeong.

"Ihh lu mah jahat banget ama gw"omel Yuju.

"Ehhh,, bukan gw doang bangke, lu juga pada ikutan" protes Sujeong karena yg dituduh dia doang.

"Terus gimana apusnya ini, apusin bodo amat" Yuju protes.

"Sini gw bantuin Ju"ucap Eunwoo membuat orang yang dimeja itu melongo.

"Eanjirr,, udah gak usah, gw bersihin sendiri aja. Makasih loh udah nawarin"tolak Yuju secara halus, masih sayang sama jantungnya.

"Gapapa, gw bawa tisu sama air"ucap Eunwoo mengeluarkan tisu dan dituangkan dengan sedikit air.
"Sinian! eh jangan deh, gw aja yang sonoan"Eunwoo menarik bangkunya agar lebih dekat dengan Yuju.

Dengan sangat teliti dan lembut Eunwoo mulai mengelap tinta spidol yang menempel diwajah Yuju. Jarak kedua wajah mereka benar benar dekat. Yuju hanya bisa menahan napas, dan dipastikan wajahnya kayak kepiting rebus.

 Yuju hanya bisa menahan napas, dan dipastikan wajahnya kayak kepiting rebus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*berasa tatapan langsung sama doi 😂😂

*rasanya pen aku dorong kepala kalian berdua 😏😏😏

"Udah Woo gapapa, gw bisa sendiri"Yuju sadar akan posisi mereka.

"Tanggung dikit lagi"kata Eunwoo.

Mereka tidak menyadari, bahwa ada yang memperhatikan mereka dari kejauhan. Terutama memperhatikan Eunwoo dan Yuju.

◎◎◎

Huhuhu.. maaf dikit. Lagi uprak, doain ya.

Penasaran sama muka yuju? Aku punya yang udah diedit. Tapi gak berani masukin

◎◎◎

Btw,

HBD MYOUI MINA
SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA

HBD MYOUI MINASAENGIL CHUKKAE HAMNIDA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


My quite noona ♡

Our Destiny « 97 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang