Page 9

159 40 16
                                    

"EEEHHH, BERENTI GAK LO PADA!"

Suara auman singa menggema~

Wkwkwk.. ya lo tau lah siapa singanya,
Ya siapa lagi yang dijuluki singa padang pasir~
Kayak Gaara aja

Ya, si Gyujin lah siapa lagi coba.

"JANGAN BIKIN SEKOLAH MALU KARENA KALIAN NORAK DEH" lanjut Gyujin.

"siapa lagi yang norak, situ kali pake bikin heboh"gerutu Bambam masih tetap pada posisi mengunci kepala Yuju dengan keteknya.

Saat Bambam selesai menggerutu, terlintas ide gila dipikiran Yuju.

"Sssstttt, Bam,, sssttt"panggil Yuju, otomatis Bambam nengok.
"JIIINN,, GYUUUUJIIIIN LU DIKATAIN NORAK SAMA BAMBANG"teriak Yuju yang langsung bikin heboh.

"tai ledig Yuju bangke sialan, ngapain coba dibilangin"Bambam kesal setengah mati sama Yuju yang mulutnya udah kayak keran bocor dan dia reflek menjitak kepala Yuju.

oke, back to Gyujin.

Gyujin mukanya merah, udah kesel banget dia sama kelakuan dua kunyuk itu.

"Ampun deh gw, mending gw melihara kucing serius"gerutu Gyujin geleng-geleng kepala.

Ya semua orang tau kalo Gyujin itu paling gak suka sama yang namanya kucing.

Kenapa? Katanya bulunya itu gimana gitu banget, trus kalo udah sakit susah ngurusnya, dan suka berantem sama kucing lain entah karena cewek atau makanan yang berujung bopeng bopeng ditubuhnya, satu lagi yang menurut Gyujin bikin rempong, suka berak en kencing dimana aja.

Poor kucing dimata Gyujin

"DUDUK LU PADA! ATAU MAU GW YANG TURUN TANGAN?"perintah Gyujin.

Bambam sama Yuju langsung tatap tatapan dan buru buru duduk ditempat mereka masing masing.

Bangku 1 Yuju-Sujeong-Jiho
Bangku 2 Mina-Luda-Eunha
Bangku 3 Eunwoo-Bambam-Jungkook

Setelah 2 jam lamanya dipesawat, akhirnya mereka landing di Bandara Internasional Lombok.

"LOMBOK I'M COMING"teriak Bambam yang baru turun dari pesawat sambil merentangkan tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"LOMBOK I'M COMING"teriak Bambam yang baru turun dari pesawat sambil merentangkan tangannya.

"Aaaaaahhhhh.,, seger udaranya"ucap Yuju sambil stretching.

"Iyaaaa"Mina langsung heboh.

.

"Min, fotoin gw ama Yuju. Tapi pura pura candid gitu"ucap Eunha.

"Gaya gayaan lo"ledek Sujeong.

"Udah buru"ucap Mina udah pegel megangin hpnya Eunha.

"Kita pura pura jalan ya Juy"ajak Eunha.

"Satu,, dua,, ti,,ga"

Cekrek

"Coba liat dong"ucap Eunha berlari kearah Mina.

Our Destiny « 97 LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang