"Nih gua ambilin makanan buat lo"ucap Mina yang ngasih piring porsi Yuju yang dua kali lipet dari Mina.
"Waaah, makasih Minari, baik banget"Yuju menerima dan memakannya dengan tenang, sambil main hp, udah lama gak buka ig.
"Juy, Eunwoo lagi suka sama seseorang ya?"tanya Mina memecah keheningan.
"Ehhmm,, kayaknya sih iya, dari gelagatnya gitu"jawab Yuju sambil mikir.
"Siapa kira kira?"tanya Mina lagi.
"Au dah, emang gua ngurusin"jawab Yuju ogah ogahan masih setia ngescrool layar hpnya.
Berarti Yuju gak terlalu peduli ama yang dilakuin Eunwoo -Mina
"Minari yo Minariiiiii"Dokyeom duduk disebelah Mina bawa makanannya.
"Apaan sih?"Mina lagi lagi risih.
"Suapin a'a Deka dong, aaaaa"Dokyeom mangap mangap kek ikan keabisan napas.
Mina nyendokin penuh nasi dan ayam langsung dimasukkan kemulut Dokyeom tanpa perasaan.
"Uuuhhh, Minari tega sama Dokyeom-kun T_T"Dokyeom mengeluarkan tatapan sedih yang dibuat buat tetap mengunyah makanan yang penuh dimulutnya.
"Bodo amat, tadi minta disuapin giliran udah disuapin ngomel ngomel"Mina mulai jengah si Dokyeom modus mulu.
"Tapi nyuapinnya pake perasaan dong yang"Dokyeom naik turunkan alisnya.
"Yang yang, pale lo peyang"Mina menatapnya sinis.
"NGALUSIN MINA MULU LO"ucap Yuju tiba tiba.
"Yuju kalo suka sama gua mah bilang aja"Dokyeom menatap Yuju dengan tatapan haru.
"Gua gak suka sama elo"
"Mau gua panggil sayang juga emang?"tanya Dokyeom ke Yuju.
"Ogaaah, dipanggil sayang sama ayang beib D.O mah mau gua"Yuju sangat hyper active saat bilang itu.
"NGAREP"spontan Mina dan Dokyeom teriak ke Yuju.
"Ih giliran nistain gua kompak bener, tadi kek kucing ma anjing"Yuju masang muka yang disedih sedihkan.
"Gua mah kucingnya yang pasti, comel, lah dia mah anjingnya"ucap Mina sambil natap Dokyeom sinis.
"Minari mah jahat ngatain Dokyeom-kun anjing. Aku kan jadi cedih"Dokyeom pura pura nangis sambil nunduk, Mina sama Yuju mah jyjyq.
"Tampol bege ntar kebiasaan"tiba tiba Jungkook dateng.
Mina sama Yuju langsung nabokin Dokyeom, Dokyeom mah pasrah aja, nyerah dia nyerah.
"Sialan emang Jungkook, aq tuh gak bisa diginiin"Dokyeom ngambek dan ninggalin mereka bertiga disitu.
Mina, Yuju, Jungkook? Lah mereka ya bengong wae, sambil mikir,
'kesambet dimana sih tuh anak?'"Eh Min, Juy"panggil Jungkook.
"Apaan?"saut Mina.
"Hhmm?"saut Yuju karena sibuk main hp.
"Bagi kontak line Eunha dong"
"Minta ae sendiri sih, napa emangnya"Yuju masih sibuk main hp.
"Gak dikasih njing, Eunha gua galack"muka Jungkook langsung disedih sedihkan.
"Emang Eunha gitu kok Kook. Sabar ya"ya tau lah kalian siapa yang ngomong ini.
"Aq mah celalu cabar"
"Alay lau"ucap Yuju.
"Lau juga sama aja dua duanya"Mina memutar bola matanya.
"Kalo gua kasih, lu mau ngasih gua apa?"tanya Yuju.
Jungkook muka muka orang mikir.
"Lo tau EXO gak?"tanya Jungkook tiba-tiba bikin Yuju sama Mina ngerutin dahinya.
"Lah anjir, tau banget malah, ada bias gua disitu. Lu juga suka? Fanboy lo?"tanya Yuju antusias.
"Kagak njir, gua bukan fanboy"Jungkook muka muka nolak keras.
"Lah terus?"tanya Mina.
"Ntar kalo lu berdua ngasih, gua ketemuin lo ama bias lo berdua di EXO"ucap Jungkook dengan muka serius.
Mina sama Yuju masih diem, shock bangke, masang muka muka gapercaya.
"Alah bercanda lo bikin shock anjir"ucap Yuju.
"Tau nih, nanti gua malah berharap"ucap Mina.
"Gua serius kali bangsat"Jungkook mulai kesel.
"TAI BANGET KALI, TAU DARIMANA NJING"Yuju mulai heboh.
"Biasa aja dong"
"Gua punya kakak sepupu, nah kakak sepupu gua salah satu member EXO. Gua deket sama dia tuh, jadi gampang aja kalo mau ikut ngumpul"jelas Jungkook."Kok bangsat ya"ucap Yuju.
"Kok jadi ena sih"ucap Mina.
"Iya lah gua. Jadi mau gak?"tanya Jungkook lagi.
"Mau lah anjir, siapa sih yang gak mau ketemu bias. Mas pinguin kuh tunggu ade mass"Yuju mulai deh ngayalnya.
"Gua juga mau sini sini gua kirimin kontaknya. Aduh Mas Suholang kaya kuhhh, tunggu aku mas"Mina ikutan ngayal sekarang.
"Dasar fangirl. Gak bisa liat yang bening dikit" Jungkook geleng geleng kepala.
"Bening banyak tau"Mina menginterupsi.
"Awas aja php"ucap Yuju.
"Awas aja kalo kau terbangkanku ke awan lalu jatuhkan kedasar jurang"Mina malah nyanyi, baper dia baper.
"AKU SAKIT, AKU SAKIT HATI"Yuju mulai ngerokes.
"Iya ilah gua mah kagak php"ucap Jungkook.
"Udah buru kirimin kontaknya""Lu aja Juy, lagi megang hp juga lagian sekalian gitu"suruh Mina.
Yuju langsung ngirim kontak ke Jungkook.
Langsung ada notif 'Juyuju mengirim kontak'
"Makasih cantik cantik, nanti gua hubungin lagi kalo anak EXO ada jam kosong"Jungkook langsung mukanya ceria lagi.
"Btw bias lu berdua sapa? Satu aja ya kalo mau fotbar""Gua D.O ayang bebeb pinguin kuhh"Yuju mulai mesem mesem.
"Gua bapak Suho ya"Mina senyum senyum sendiri juga.
"Oke. Yaudah gua ngumpul ke yang lain ya"pamit Jungkook.
"Semangat pdktnya"ucap Yuju.
"Kejar aja terus Eunhanya"ucap Mina.
Jungkook langsung ngasih jempolnya dan pergi.
●
●
●Ena ye kalo punya temen kek Jungkook, jadi pengen... 😅😅
Maafkeun dikit :" lagi nugas :"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny « 97 Line
Fanfiction[Beberapa di Private] . "Dia mengambil ingatan gua dimasa lalu?" ⚠HARSH WORD⚠