✨The Dazzling pt. 1 ✨

2K 188 37
                                    

Mabayui. Tak ada yg tak kenal nama itu di sepenjuru Edo. Nama seorang geisha yang begitu terkenal dengan kecantikan yg berbeda dari geisha lainnya.

Mabayui menjadi maiko termuda yg pernah ada. Pada umur 13 tahun, Mabayui resmi menjadi maiko.

Kisah sang Mabayui bermula pada saat sang Mabayui berumur 7 tahun.  Mabayui adalah nama geisha untuknya. Nama aslinya ialah Kim Jennie. Anak seorang saudagar kaya dari Korea. Jennie kecil di culik sejak bentroknya pemerintahan Jepang dan Korea dan terbunuhnya kedua orang tua Jennie.

Penculiknya menjual Jennie kecil pada seorang 'ibu geisha' dan melatihnya menjadi geisha sejak kecil. Sejak kecil Jennie pun menjadi anak yg rajin dan banyak di sukai oleh geisha geisha yg tinggal di okiya.

Jennie 10 Years Old

"Jennie. Jangan lupa cuci kan selimut ku" seorang wanita berpostur tinggi menghampiri Jennie yg sedang membersihkan rumput.

"Ha'i(Baik), Kiko-san" jawab Jennie

Jennie menyelesaikan tugasnya membersihkan rumput. Setelah dikira sudah bersih, Jennie masuk ke dalam salah satu kamar dan mengambil 2 selimut dan membawa ke tempat cuci.

"Jennie-chan, Ohayou (Selamat pagi)" sapa beberapa wanita.

"Ohayou gozaimasu!(selamat pagi)" balas Jennie sambil membungkuk pada wanita wanita itu.

Setelah mencuci selimut, Jennie menjemurnya dan beristirahat.

"Kiko-san" panggil Jennie pada seorang wanita yg berjalan kearahnya.

"Jennie.. aku punya berita bagus"

"Apa itu Kiko-san?"

"Yuuka-san ingin melatih mu menjadi maiko dan geisha"  ucap Kiko riang.

Jennie yg mendengar kabar itu terlihat tersenyum bahagia. Sejak kecil ia tinggal di okiya, Jennie mendambakan untuk bisa menjadi geisha terhormat.

"Besok pagi kau tak perlu mencabut rumput dan mencuci selimut selimut itu. Besok pagi kau hanya perlu menunggu ku di depan ruangan  Yuuka-san" jelas Kiko lagi.

"Ha'i... saya akan menunggu Kiko-san di sana besok pagi"

"Jangan sampai terlambat. Yuuka-san tidak suka muridnya terlambat" Kiko berdiri, "Kau akan mandi dan bersiap latihan dulu"

"Baik Kiko-san.. Arigatou gozaimasu(Terimakasih)"

Kiko tersenyum dan pergi meninggalkan Jennie yg duduk dengan senyum lebarnya.

Jennie bangun bahkan sebelum matahari memperlihatkan cahayanya. Mandi dengan cepat dan berpakaian rapi.

Setelah menunggu sekitar 10 menit Jennie melihat Kiko datang dengan kimono santainya.

"Ayo Jennie, kita masuk"

Jennie mengikuti Kiko dari belakang untuk masuk ke ruangan tsb. Di dalam ruangan tersebut ada beberapa alat musik dan juga baju
-baju kimono yg di gantung di dalam lemari.

"Dimana Yuuka-san?" tanya Jennie pada Kiko yg tak melihat ketua runah okiya bernama Yuuka itu.

"Yuuka-san sedang bersiap. Untuk sekarang aku yg akan melatih mu tata krama seorang geisha"

The Dazzling➖ JaehyunxJennie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang