Okiya
Jennie dan beberapa geisha sedang bermain shimasen di teras belakang okiya dan mereka terhenti karena seorang pelayan okiya datang membawa sesuatu.
"Mabayui-sama" panggil sang pelayan. *sama panggilan untuk yg lebih tinggi derajatnya, exm: bos,tuan rumah*
"Ha'i, Moto-san?"
Sang pelayan muda itu memberi 2 amplop berukuran sedang kepada Jennie.
"Seorang suruhan diplomat memberika ini pada saya. Mereka bilang ini untuk Mabayui-sama""Arigatou gozaimasu, Moto-san"
Setelah sang pelayan pamit, Jennie melihat nama seseorang di amplop surat itu dan tersenyum tipis. Ia tak langsung membukanya, Jennie hanya memegangnya dan menaruh di pangkuannya dan ia kembali bermain shimasen bersama geisha lainnya.
Jennie duduk di futon nya dan mulai membuka surat yg ia dapat dari seseorang yg ia rindukan.
Untuk Mabayui.
Hari ini aku mendengar dari seseorang bahwa kau menari dengan sangat indah. Aku merasa sangat sedih mendengarnya, karena tak dapat melihat mu langsung. Aku pun sedih saat mendengar akan dikirim ke Korea untuk 2 bulan.Senyum Jennie pudar seketika, padahal baru saja beberapa hari lalu ia menghabiskan waktu bersama sang danna, tapi kenapa sang danna akan pergi lama. Jennie kembali melanjutkan membaca surat itu.
Aku harap kau bisa sabar menunggu ku, Mabayui. Aku akan selalu mengirimi mu surat mulai sekarang. Kalau kau ada waktu balas lah surat ku sesekali.
Jangan lupa dengan kesehatan mu juga, jangan terlalu lelah.
Sudah dulu aku akan berkemas untuk berangkat ke Korea.
Aku mencintai mu. anata no e danna ( dari danna mu).Jennie melipat surat itu dan tersenyum malu.
"Padahal aku ingin bertemu dengannya" dia berdialog sendiri, "Ah! benar surat satunya"
Jennie kembali membuka surat yg lainnya.
Untuk Mabayui.
Saat kau membaca ini mungkin aku sedang di kapal. Akhir-akhir ini konflik Jepang dan Korea sangat panas, aku sedikit takut dengan kegiatan kedepan nanti. Aku harap kau baik-baik saja disana, aku janji pasti pulang ke Jepang 2 bulan lagi. Setelah itu kita bisa makan malam bersama.
Aku akan bertemu dengan keluarga ku di Korea. Ibu ku bilang akan ada beberapa hal yg ingin ia katakan pada ku dan aku sedikit gugup juga. Ke pulangan ku ke Korea sangat membuat ku bersemangat dan senang tapi aku juga merasa kesepian tanpa mu.
Apa kau juga begitu?
Balas surat ku ini, Mabayui. Titipkan pada Nakamoto Yuta. Ia teman ku disana kau mungkin sudah pernah bertemu dengannya di beberapa acara. Ia akan ke Korea dalam saktu dekat ini.
Aku akhiri surat ini sampai sini, sudah larut malam saat aku menulis ini.Aku mencintai mu. anata no e danna ( dari danna mu).
Jennie kembali melipat surat yg ia terima itu. Membaca nama Nakamoto Yuta membuatnya berpikir sebentar.
"Ah, Namamoto-san anak petani kaya itu"
Jennie mengingatnya, beberapa hari lalu ia dan teman-temannya menghadiri pertemuan desa dan ada Nakamoto Yuta dengan ayahnya disana. Jennie mengambil kertas dan kuas kecil beserta tinta hitam.
Untuk Jaehyun.
Aku telah menerima surat mu.
Aku juga merindukan mu danna ku. Aku tak sabar untuk bertemu dengan mu. Ku harap kau baik-baik saja karena ku dengar perang sudah mulai di mulai.
Aku ikut senang kau bisa berkumpul keluarga besar mu di Korea. Aku akan menunggu mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dazzling➖ JaehyunxJennie
Fanfiction- Threeshoot - When she fall in love with her danna. When her danna about to married. But all he want is her. His Geisha ... [2017/03/19] ©getevirus