*Watching the video on media for better visual because I took a reference from here*
Jennie 22 Years Old
Tahun demi tahun di jalani Jennie menjadi maiko, Jennie mulai memulai pertunjukan-pertunjukan kecil sepertu jamuan minum teh di keluarga keluarga raja dan konglomerat.
Yuuka belum memperbolehkan Jennie untuk melakukan pertunjukkan di perjamuan besar pejabat, karena memang umurnya yang masih sangat muda dan ia masih menjadi maiko.
Meski telah menjadi maiko, Jennie masih terus berlatih menari dan sebagainya. Untuk menjadi geisha yg ia impikan.
Dan genap pada umur 21 tahun, Jennie akan melakukan penampilan di perjamuan besar para diplomat dan para pejabat tinggi.
Jennie dan beberapa gadis sedang asik berlatih menari saat Yuuka masuk dan memeriksa kegiatan maiko maiko yg berlatih.
"Yuuka-san" beberapa gadis mulai menunduk pada Yuuka.
"Lanjutkan latihan kalian, aku hanya akan melihat dari sini"
Yuuka duduk bersimpuh di ujung ruangan dan melihat latihan para maiko. Matanya tak lepas dari gerakan gerakan yg Jennie peragakan. Ia tersenyum bangga.
"Mabayui adalah anak yg sangat istimewa, Yuuka-san" seorang guru menari mendekati Yuuka,
"Betul Mori-san"
Yuuka menatap Jennie yg tersenyum pada teman-temannya dan mengobrol dengan riang.
"Mabayui" panggil Yuuka. Jennie yg telah beristirahat dari latihannya menghampiri Yuuka.
"Malam ini adalah malam yg besar untuk mu. Malam dimana Mabayui menjadi geisha seutuhnya"
Jennie menatap Yuuka ragu, ia merasakan hal yg selama ini ia takutkan akan terjadi.
"Yuuka-san, apa aku akan menjalani upacara mizuage?"
Yuuka mengelus pipi Jennie.
"Jika kau ingin menjadi geisha seutuhnya kau harus melakukannya, Mabayui"
"Tapi.. Yuuka-san, Kiko-san bilang dengan mendapatkan seorang danna aku tidak perlu melakukan upacara mizuage"
"Kau selalu bilang kau memiliki danna, tapi itu hanya sebuah janji Mabayui, apa selama ini kalian bertemu? Apa pemilik pin rambut itu menemui mu dan pergi ke pertunjukkan yg kau ikuti?"
Jennie menggeleng lemah. Ia tau janjinya dulu dengan seorang anak diplomat bernama Jaehyun hanyalah janji seorang anak kecil. Tapi jauh di lubuk hatinya ia mengharapkan Jaehyun mendatanginya dan benar-benar menjadi danna nya.
"Upacara mizuage mu akan di laksanakan setelah perjamuan"
"Ha'i, wakashimashita (saya mengerti)"
"Sekarang kau bisa melanjutkan latihan mu"
Jennie berdiri dan menunduk pada Yuuka, menyusul teman-temannya untuk berlatih menari.
✨
Jennie sedang bersiap menggunakan riasan geisha nya dan mengenakan kimono yg telah di sediakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dazzling➖ JaehyunxJennie
Fanfiction- Threeshoot - When she fall in love with her danna. When her danna about to married. But all he want is her. His Geisha ... [2017/03/19] ©getevirus