Sebe.las

616 70 1
                                    

Gak kerasa gue udah 2bulan deket sama mark. Ya kita sering jalan bareng, nongki bareng, dan masih banyak lagi.

Tapi gue ngerasa akhir2 ini mark agak beda, gue gatau kenapa. Tapi yang gue denger dari haechan katanya mark lagi deket sama angkatan dia namanya yeri. Lo mau tau gimana gue waktu denger itu? SHOCK PARAH BOR SAKIT TAPI GA BERDARAH

Gue kena friendzone? Atau kakakadikzone sama mark? Gue kudu gimana woy!! Udah 2 minggu mark deket sama yeri, apa gue harus move on? Move on gak gampang coyy astagaa.

Sekarang gue lagi di taman sendirian, sahabat2 gue lagi pada di kantin. Kenapa gue ga ikut? Gue males! Males ketemu mark sama yeri juga!! Gue kesell!!!

"Hyo?"

/Kaya tau nih suara/ batin gue

Pas gue liat ternyata dia...

"jeno? Ngapain lo disini?"

"gue mau ke kantin,tapi gue liat 'adek' gue lagi galau ya gue samperin"

/ya emang gue di anggep adek sendiri sama geng abang gue, mark dan jeno/

"siapa yang galau coba"

"halah gausa boong. Gue tau lo ngegalauin mark kan?"

"engga. Kata siapa"

"plis deh, gue tau lo suka banget sama mark. Dan semenjak ada rumor mark deket sama yeri lo jadi berubah, sedih terus ga ada ceria2nya. Lo gak kaya hyora yang gue kenal"

"hikss..hikss..hiksss" gue gak kuat nahan ini semua, jadi jangan salahin gue kalo air mata gue turun dengan sendirinya

"jangan nangis"

"g-gue.. Gue ga kuat liat mark sama yeri. Gue terlanjur sayang dan nyaman sama mark, jen"

"gue tau, kalo lo sayang banget sama mark. Gue tau lo sekarang lagi patah hati karena tau mark deket sama yeri. Tapi plis, lo jangan berubah jadi hyora yang pendiem, yang sedih terus. Balik jadi hyora yang dulu, masih banyak yang sayang sama lo, terutama gue. Gue bakal ada di samping lo terus, mau lo sedih, susah, seneng. Gue gak bakal lepas lo, sampai lo udah dapet kebahagiaan lo"

Gue boleh baper gak? Plis jeno care banget sama gue. Kenapa gue bisa ga tertarik sama jeno? Kenapa gue bisa sukanya sama mark? Boleh gak gue move on ke lo aja jen😭

"hikss..hikss..hikss.. Jenn... Thanks udah care sama gue, thanks udah sayang sama gue walau gue tau lo sayang ke gue sebagai adek lo. Thanks udah ngasih gue semangat. Gue bakal balik jadi hyora yang dulu. Janji lo bakal ada di samping gue terus?"

"gue janji. Gue ga akan biarin adek gue sedih. Tapi gue bakal ngelepas lo perlahan saat lo udah dapet kebahagiaan lo"

"engga. Gue mohon lo harus tetep ada di samping gue sampai kapan pun. Gue gamau lo jauh dari gue. Kakak ga akan ngelepas adeknya sampai kapan pun kan?"

"hmm.. Iyaiya. Gue gabakal ngelepas lo, gue bakal ada di samping lo sampai kapan pun. Bang taeyong bakal tersingkirkan jadi abang lo dong hahaha"

"biarin aja dia mah. Mending gue punya abang kek lo dari pada kek dia hahaha"

"husst gaboleh gitu sama abang lo sendiri. Yuk ke kantin gue tau lo belum makan"

Jeno narik tangan gue, tapi gue tahan

"ngg-hhh gue gamau ke kantin"

"kenapa? Takut ketemu mark sama yeri? Kan ada gue. Yuk ah ga nerima penolakan sayang"

Yah gue pasrah, akhirnya gue ngikutin jeno ke kantin. Dan jangan lupa tangan gue masih di genggam sama dia

Gue sama jeno udah sampai di kantin. Kita lagi nyari meja gengnya jeno, and gotcha kita nemuin meja geng jeno di pojokan. Pemandangan ga enak udh gue liat, ya kalian pasti tau. Jeno yang tau gue langsung berubah dia langsung bisikin gue

"gausa di pikir, lupain semuanya. Lo dateng sama gue, jd gue bakal lindungin lo"

Setelah jeno ngebisik gue, dia langsung narik tangan gue buat ke Meja gengnya.

"haiii, sorry lama" jeno dan gue langsung duduk di bangku yang ada

"ngapain aja sih lo lama banget"

"tauu lo, terus kok lo bisa bareng sama hyora?"

Haechan dan jaemin langsung menyerbu jeno dengan pertanyaan

"nih tadi kebetulan ketemu curut satu lagi ngegalau di taman. Ya gue samperin"

"eh sembarangan ya kalo ngomong! Gue ga ngegalau jen!!!" gue sedikit nabok dia, karna dia buka kartu di depan gengnya

"oh pantes kita ajak ke kantin gamau"

"galau mulu lo dari kemaren"

"tau lo. Dari kemaren nangis mulu ga capek neng? Airmata lo abis gue sukurin lo"

"oh gue tau nih apa sebabnya lo kemaren curhat2 sambil nangis bombay"

Bangsat! Mulutnya pada gabisa di rem anjir. Liat aja lo ber4 abis lu pulang sekolah!!

"LAH HYORA NANGIS?" masyaallah bacotnya pada gabisa biasa (re: kecuali mark and yeri) , sekarang seisi kantin lagi ngeliatin kita guysss







.
.
.
.
.
.
Jangan lupa voment
Maaf kalo gajelas

My Dream [Mark Lee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang