"TEAR'S"

1.8K 155 4
                                    

'Dua,tahun yang lalu Sebuah kecelakaan murni terjadi di jalan raya menuju busan, korban kecelakaan adalah keluarga OH LEE pengusaha ternama diseoul,
Naasnya korban dinyatakan tewas ditempat, yang terdiri dari korban yang tewas adalah tuan lee juga istrinya, tapi keberuntungan masih berpihak kedua anak korban, oh sehun dan oh baekhyun, sehun yang berumur 4 thun dan baekhyun 3 tahun, tentu saja blom tau tentang kecelakaan yang menimpa keluarganya, namun sekarang dua anak malang itu di asuh oleh keluarga ibunya yang sederhana, haru haru sudah berlalu,dua namja tampan itu sekarang masuk skolah dasar dibusan.

" Hyung~~baeki tidak bisa mengikat tali sepatunya,bagaimana caranya baeki lelah"baekhyun kecil mempuotkan bibir mungilnya karna sedaritadi ia berusaha menaklukan si tali spatu tapi nihil

'Sehun yang melihat tingkah adiknya yang berusaha mengikat tali sepatu, tersenyum kemudian menghampiri baekhyun.

"kemarilah~ hyung akan membuat caranya,perhatikan ya, pegang dua talinya dan buat seperti pita, lihat sudah jadikan"
Baekhyun yang melihat hasil karya sehun langsung terkekeh.

"Wahhh~~daebakk~ kau benar2 hebat hyung,kalo begitu baeki tak perlu belajar lagi" kekeh baekhyun

"Kau ini" sehun mengacak rambut baekhyun kecil pelan.

"Ahjumma,,!!kami berangkat"
triak sehun ia tidak mau mengganggu bibinya dari tadi sibuk memasak didapur.

"Ne..! Hati dijalan ya sayang" spertinya bibik yerim benar2 sibuk

'Skippp~~~

'kedua namja imut itu berjalan menuju skolah yang tidak jauh dari tempat tinggal mereka,
Tiba-tiba sebuah kendaraan yang ugal-ugalan menuju arah dua namja itu.

'Sehun yang melihat mobil spertinya akan mengenai baekhyun langsung menarik lengan baekhyun yang hampir saja hal yang tidak diinginkan terjadi, dua namja itu terjatuh, kemudiaan baekhyun menangis melihat darah dilututnya.

"Neo gwanchana"!
sehun yang melihat adiknya menangis langsung memeluknya dan menenangkannya agar baekhyun berhenti menangis.

"Uljima baeki,! Bukannya kau sudah berjanji tidak akan menangis lagi eoh" sehun melepas pelukannya dan
langsung mengambil air minum dari tasnya, dan menyiram luka baekhyun.

"Hyung.! baeki tidak bisa berdiri kaki baeki sakit" tutur baekhyun yang menahan perih dikakinya.

"Kaja~Naik kepunggung hyung sebentar lagi kita akan sampai disekolah" baekhyun langsung naik kepunggung kEcil sehun sebanarnya ia tak tega tapi itu permintaan sehun.

'Sehun berjalan menuju skolah dengan menggendong adiknya dengan tubuh mungilnya,baekhyun yang melihat sehun dengan nafas tidak menentu langsung menangis.

"Yakk uljima..! Kenapa kau menangis eoh! kalo kau menangis hyung jadi susah berjalan mendengar tangisanmu"pekik sehun

"Hyung~' apa omma dan appa melihat baeki yang kakinya sakit diri surga"? Tutur baekhyun dengan terseduh.

"Hhmmm~ ne~eOmma dan appa melihat kita dari surga jadi baeki jangan menangis lagi eoh!soalnya omma tidak suka melihat kita menangis arra"
' air mata sehun tiba-tiba jatuh kepipi mungilnya hatinya hancur, saat adiknya mengingat soal orang tua mereka. Dia memang masih duduk d skolah dasar tapi sifatnya sangat dewasa.

Skipp~~~

'Kedua namja itu akhir tiba disekolah, sehun langsung membawa baekhyun kekelasnya dan medudukkannya ditempat duduk baekhyun.

"Baeki jangan kemana-mana, jam istirahat hyung akan menemuimu arraso" pesan sehun sambil mengelus rambut adiknya, baekhyun hanya mengangguK, sehun mengecup puncak kepala baekhyun dan berlari menuju kelas.

Skipp~~
'
' bel sekolah pun berbunyi sehun langsung berlari menuju kelas baekhyun,
Baekhyun yang melihat hyungnya datang langsung tersenyum.

"Bagaimana pelajaranmu hari ini apa baekiku bisa?" goda sehun

kemudian baeki mengambil buku dari laci meja, dan menunjukannya pada sehun.

"Cchhaaa~~Baeki dapet nilai 100 hyung"
'baekhyun yang bangga nunjukan nilainya keorang yang berharga untuknya, sama siapa lagi namja mungil ini menunjukan usahanya kalau bukan sehun.

"Wahh daebbakk.! Baekiku ternya sangat pintar" sehun langsung mengacak rambut baekhyun.

"Kaja~~kita pulang, ayo naik kepunggung hyung"
'sehun langsung memunggungi baekhyun, namun namja mungil hanya diam dan mulai mempoutkan bibir mungilnya, sehun langsung berdiri dan menghadap baekhyun, sehun langsung menghela nafas.

"Huff,~~Ayolah baeki tolong kau jangan mulai lagi, hyung benar2 lelah mendengarmu menangis,

"Kaki baeki sudah sembuh, baeki tidak mau melihat hyung kesakitan karna baeki"tutur baekhyun

'Sehun yang mendengar jawaban adiknya langsung tersenyum,dan meletakan dua tangannya kebahu kecil baekhyun.

"Baeki dengar~hyung tidak akan perna kesakitan hyung ini kuat,buktinya hyung bisa membawa baeki sampe skolahkan" !
'sehun tersenyum agar adiknya tidak berpikir kalo sebenarnya tubuh kecilnya sangat kesakitan.

"Pokoknya baeki mau jalan saja, dan suatu saat nanti baeki yang akan menggedong hyung"senyum baekhyun

"Arraso arraso" kajja kita pulang sehunpun menggandeng tangan baekhyun keluar dari kelas...!

#rona..S.B.❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Kasih bintangnya ia biar eon tambah semangat.😘😘😘😘

😘😘😘😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TEAR'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang