'Chanyeol membawa baekhyun kedalam mobil, kemudian duduk disebelah baekhyun,
"Apa dia benar-banar namja? Kenapa wajahnya begitu kyeopta,"batin chanyeol
'Ternyata dari tadi chanyeol memperhatikan baekhyun.Skipp~~''
'Mereka keluar dari mobil, chanyeol ada disebelah baekhyun langsung keluar dan mengulurkan tangannya kearah baekhyun.
"Mari kubantu mungkin kau butuh bantuan"!
' baekhyun langsung menatap chanyoel dengan dingin, Dan menghindari tangan chanyeol yang ada depannya.
"Masuklah anggap saja rumah sendiri"
kai tersenyum kearah baekhyun, tapi malah dibalas dengan senyum sinis."Kenapa anak itu sangat dingin? Wajahnya tidak sesuai dengan sifatnya"! chanyeol medengus kesal.
"Sudahlah~~,! mungkin karna dia tidak mengenal kita jadi wajar saja, sebaiknya kita masuk" !
'kaiyeol masuk, dan kai langsung mengambil kotak obat, dan berjalan kearah baekhyun."Aku akan membantumu"!
Kai langsung duduk disamping baekhyun, sedangkan chanyeol,sehun memperhatikan tingkah keduanya."Tidak perlu,!aku bisa sendiri, berhentilah bersifat baik padaku"!spertinya ia blom trima dengan pemaksaan yg di lakukan 3 namja itu padanya.
'baekhyun mengambil kotak obat daritangan kai. Dan mulai mengobati lukanya, perlahan baekhyun menarik celana yang robek dari lukanya, baekhyun meringis kesakitan.
'Sehun yang melihat baekhyun dari tadi hanya memandang baekhyun dengan datar, tanpa ada kata yang keluar dari mulutnya.
"Sepertinya lukamu parah, ayolah jangan keras kepala, lukamu bisa infeksi kalo tidak cepat diobati" kai benar2 geram dengan luka di di kaki baekhyun
'baekhyun malah tidak mempedulikan perkataan kai. Dan mulai mengobati lukanya, sehun yang melihat baekhyun meringis kesakitan, langsung menghela nafas, dan berjalan kearah baekhyun.
"Apa yang kau lakukan eoh,yakkk~~ menjauhlah dariku," !
'baekhyun terkejut setelah sehun mengambil gunting dan mengguting bagian celana baekhyun,
"Yakkk~~~" gertakan itu tak mempan pada namja dingin sperti sehun
"Belajarlah menghargai kebaikan orang yang peduli padamu",!
' sehun langsung mengobat luka baekhyun. Namun baekhyun bukannya berterima kasih, malah bersikap kasar.
"Aku tidak meminta bantuan kalian, jadi berhentilah barsikap baik padaku,"!
'Chanyeol yang mendengar perkataan baekhyun langsung menatap baekhyun, chanyeol sepertinya tida sanggup menghadapi namja itu.
"Aiisss~~ jinjja,! Yaakkk neol pabo?, apa orang tuamu tidak mengajarimu sopan santu eoh, seharusnya kau bersukur kami mau membantumu."!
' Emosi chanyeol sudah tidak bisa dia kendalikan,karna sikap baekhyun. Baekhyun yang mendengar orangtuanya dihina seperti itu, langsung membulatkan genggambannya.
Dan menghampiri chanyeol.
'BAMMMM..!
'satu pukulan melayang kepipi mulus chanyeol.
"Jangan pernah berkata seperti itu tentang orangtuaku, kalo tidak, aku benar-benar tidak segan membunuhmu"!
' chanyeol yang mendengar perkataan baekhyun, langsung membulatkan genggamannya, untung saja kai menarik baekhyun menjauh dari chanyeol. Kalo tidak mungkin pukalan akan mendarat diwajah kyeopta baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEAR'S
FanfictionMenceritakan dua sodara yang terpisah yang memilik kehidupan yang berbeda. Sampai akhirnya mereka di pertemukan di situ di mulai air mata teruras. Jangan meninggalkanku hyung - baekhyun Aku akan mencarimu- sehun =sebaek