"oh sehun oh baekhyun"

941 86 1
                                    

'Sehun tiba dirumahnya, supirpun langsung menghapiri sehun,untuk masukan mobil kegarasi, sehun masuk kedalam rumah, tiba-tiba
langkah sehun terhenti, dia menatap appanya dengan sinis.

: "Kenapa kau tidak masuk sekolah sehuna?"

"Bukan urusan tuan"!

' sehunpun melangkah pergi meninggalkan tuan byun.

" Sampai kapan kau akan merahasiakan ini dariku sehun, bahwa kau telah menemukan adikmu"! Batin tuan byun.

Skipp~~

'Sehun sedang membuka lemari bajunya, dan memasukan bajunya, buat liburannya bersama baekhyun.

:"Apa dia yang hyung cari slama ini, makannya kau bersikap sperti kemaren padaku,"!
.
' ternya jungkook masuk kekamarnya tanpa sepengetahuan sehun.

'Sehun hanya menatap jungkook,

"ya dia orang yangku cari selama ini, tapi sikapku terhadapmu seperti itu, bukan karna ia adikku, makanya aku bersikap seperti itu padamu, aku hanya memperingatkanmu tentang sifatmu."!

' kemudian sehun melajutkan kesibukannya.

'Jungkook hanya terdiam setelah apa yang sehun jelaskan kepadanya itu smua benar.

"Kau mau kemana?Kanapa kau merapikan pakaianmu"!
' jungkook takut kalo sehun akan pergi dari rumah.

"Aku akan pergi kejeju bersama baekhyun, apa kau mau ikut?" !
'sehun menatap jungkook mastikan jawaban.

"Aahh ani Hyung! Mungkin ini momen yang pas buat kalian berdua,"!

Jungkookpun beralih meninggalkan kamar sehun.

"Camkkan" !
Langkah jungkook berhenti dan sehun menghapiri jkook.

"Kau jangan berpikir yang tidak-tidak, kau juga adikku,aku menyayangi kalian berdua,!sehunpun tersenyum.

'Jungkook hanya bisa terdiam dengan mata berkacakaca, melihat senyum yang tidak perna ia lihat seblumnya.

"Hyung.! Titip slamku padanya,"!
' Jungkookpun memeluk sehun.

"Apa kau benar-benar tidak mau ikut" !

'sehun berharap kedua adiknya bisa bersamanya, tapi jungkook tidak mau merusak suasana.

"Pergilah,!mungkin baekhyun sangat ingin liburan bersamamu, kalo aku? Sudah begitu bosan melihatmu tiap hari, tanpamu beberapa hari sepertinya, rumah ini sama saja,"!
' jungkook tersenyum sinis.

"Aisss~~Kau ini,!
' Sehun mengacak rambut jungkook, tuan byun tersenyum dari arah pintu sehun, ternyata ia mendengar smua pembicaraan kedua putranya.

Skipp~~~

' sehun memasukannya barang-barangnya,kemudian ponselnya berdering.

" yeobseo,!
'Ternyata chanyeol menghubunginya.

"yakkkk,,!Apakau sudah siap-siap, sampai kapan kami akan menunggumu."!
kesel chanyeol

" sebentar lagi aku akan kesana," !
'sehun mematikan panggilannya.

"Kau akan berangkat" ternyata ibunya menghampirinya.

:"Ne omma" sehun tersenyum

"Berhati-hatilah nak," ternyata sehun tidak memberitahunkan tentang masalah ini terhadap ibunya selain jungkook.

:"Ne omma,! Aku pergi dulu,"!

kemudian sehun menatap kearah kamar jungkook, jungkook tersenyum, dan melambaikan tangannya, sehun tersenyum dan melambaikan tangannya.  dan meninggalkan rumahnya.

TEAR'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang