3

26K 443 1
                                    

a/n : capter ini bisa dibilang kurang baku, karna aku kaya ngrasa kaku gitu loh kalo terlalu baku. gapapakan;)

09.15

Ah ra POV

"boleh gabung?" ucap seorang namja dari belakangku, yang berhasil membuatku terkejut mendengarnya.

kami saling menatap. ya, aku dan namja yang tadi.

"ah.. boleh boleh, silahkan saja" sahut mingyu.

"aku dengar dengar kalian anak baru ya disini?, semoga kita bisa berteman lebih dekat lagi deh haha"

"ahh iya, kami anak baru disini. semoga saja kita bisa lebih dekat ya" mingyu lagi yang menjawab namja itu.

sedangkan aku, aku sedari tadi hanya mengaduk ngaduk makanan yang ada di depanku saja tanpa menghiraukan mereka.

Author POV

"ra, kamu kenapa sih? kok diem aja, sakit?" tanya mingyu pada ara yang sedari tadi diam saja.

"ah, ngga kok gyu. aku cuma ngga mood ngomong aja."

"oiya dari tadi kita ngobrol, tapi belum kenalan juga haha" tambah si namja sebelah ara tersebut.

"kenalin dulu deh, namanya park jimin" ucap namja tersebut.

"ah, aku kim mingyu"

"a aku kim ah ra, panggil saja ara" dengan nada awkward ara lanjut mengaduk ngaduk makanannya.

"udahlah gausah, kaku kaku banget lah" ucap jimin.

selang beberapa menit mereka tertawa bersama, bel masuk pun berbunyi.

"ra, apa aku antar kamu sampai kelas?" ajak mingyu pada ara.

"ngga-" belum sempat menyelesaikan ucapannya, jimin langsung memotongnya.

"udah gyu, aku sama ara sekelas kok. kita bisa barengan kekelas"

"oh arraso, ra! aku duluan kekelas ya.. nnt pulang aku kekelasmu!"

"nee"

---

"ra, aku mukanya nakutin ya? sampai kamu ngga mau ngobrol denganku" ucap jimin sambil berjalan mundur didepanku.

"ahahhaha, ngga kok jim. kamu orang nya seru, friendly juga. aku emang awkward gitu kalo baru kenal sama orang baru"

"oooohh, eh btw kamu sama mingyu itu saudara atau apa? kayanya sudah dekat sekali"

"oh, dia temanku dari kecil. kita memang sudah dekat sekali dari bayi, sudah kuanggap suadara sih"

jimin hanya mengangguk ngangguk saja mendengarnya.

sesampainya dikelas, anehnya anak anak perempuan melihat kearah ara dengan tatapan sinis, ara juga tidak tahu kenapa mereka begitu.

sampai akhirnya ada satu siswi yang mendekati ara saat ini dengan tatapan dan langkah penuh benci.

"heh!!"

----tbc

maaf kalo capt ini pendek yaa..

vote nya dong, jangan siders juga;)

Bitch Please [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang