ah ra POV
Saat ada satu siswi yang sedang menghampiriku "heh!" ada tangan yang menarik tanganku dari belakang dan langsung membawaku.
"loh kenapa belum masuk kelas?" tanyaku pada mingyu
"ra sepertinyanya kita ngga bisa pulang bareng, tidak apa apakan? aku ada keperluan"
"gwaenchana, aku bisa pulang naik taxi, sebaiknya kau cepat masuk kelas"
"baiklah, kutinggal ya? dahh" sambil melambaikan tanganya dan berbalik badan menuju kelasnya.
-kelas-
"loh dari mana ra?" tanya jimin saat aku baru saja duduk.
"ani, tidak ada apa apa"
jimin diam dan melanjutkan memperhatikan kedepan.
"oh jim, apa boleh aku melihat bukumu juga? aku belum tau jadwalnya jd tidak membawa bukunya"
"oh baiklah" seraya menggeser buku ketengah meja.
saat kita asik belajar dengan 1 buku, saem sepertinya melihat kearah kita dan menghampiri kita.
"kau tidak membawa buku?" ucap saem sambil menunjuk kearahku.
"aku-"
"ah saem, aku yang tidak membawa bukunya jadi aku satu buku bersama ah ra" pekik jimin.
"sebaiknya kau keluar kelas jim, saya tidak menerima siswa yang malas" bentak saem.
"tapi-" ucapku.
"ah gwaenchana ra, ini sudah biasa kok" ucap jimin seraya bangun dari kursinya.
kuperhatikan sampai punggunya hilang dibalik pintu kelas.
'kenapa dia baik sekali, padahal baru saja kenal. mungkin aku terlalu negativ thinking ya?" batinku.
setelah 2 jam berlalu, bel pulang pun berbunyi dan aku langsung membereskan tasku lalu mencari jimin.
'dia kemana, kenapa tidak ada diluar kelas?' batinku (lagi)
"ra!" suara lantang dari sisi kiri membuatku reflek menengok.
"aku mencarimu jim" sambil kusodorkan bukunya.
jimin diam dan menerima bukunya.
"gomawo ne? kau sudah meminjamkan buku padaku, kenapa kau melakukan itu?"
"melakukan apa?"
"kau seolah olah membelaku depan saem, aku merasa bersalah"
"ah tidak apa, aku justru sengaja karna ini keluar kelas.. bosan rasanya belajar terus"
"hahaha bagus juga akalmu"
kita tertawa bersama.
"kamu tadi dari mana? kok tidak didepan kelas?"
"oh aku tadi kerooftop, memang setiap bolos kelas kesana"
"kau sudah sering ya bolos kelas? jadi iri haha"
"kenapa iri? kau bisa saja bolos kelas"
"aku tidak berani jim" nadaku malu.
"oke! nanti aku ajak kamu bolos, oke?"
"OKE!" semangatku sambil mengacungkan jempol.
"aku keluar ya jim, dahh""baiklah"
---
-gerbang sekolah-
tin
suara klakson mobil dari belakan mengagetkanku sampai langsung mengambil langkah untuk ketepi gerbang.
"menunggu siapa ra?" ucap seseorang dari dalam mobil mewah yang berwarna hitam tersebut.
-----tbc
hai hai aku ada ff baru nih, castnya kim taehyung. tentang chat gitu deh, dibaca yaaa.
vomment jangan lupa;)
👇 👇