Gak tau kenapa, malem ini gue ngrasa sepi banget. Emang sih, dirumah lagi gak ada orang. Bunda sama Ayah lagi pergi keluar, bang Ardan sampai sekarang juga belom balik, yah nasib gua ditinggal sendirian deh buat jaga rumah. Jadilah malem ini gue Cuma guling gulingan di kasur sambil mantengin bias di laptop. Kasihan banget dah hidup gue.
Brrm..brrmm..
Nah panjang umur banget dah si Abang, baru juga diomongin, udah balik aja. Mending gue langsung aja nyamperin bang Ardan, siapa tau kan dia bawa makanan gitu. Lumayan, buat ganjel perut. Heheh..
"baru pulang bang" tanya gue begitu liat dia masuk ke dalem rumah.
"hm"
"gak bawa makanan atau apa gitu" tanya gue lagi sambil jalan ngehampiri dia.
"gak"
"yah, padahal ayah sama bunda lagi pergi loh bang, dirumah juga lagi gak ada makanan"
"terus?"
"ya terus adek kesayangan mu ini lagi klaperan. Kan dari tadi di sekolah adek belom makan apa apa." jawab gue sambil pasang muka melas. Tapi emang bener sih dari siang tadi gue belom makan apapun. Kan siapa tau dia peka sama kode kalo gue minta traktiran sama dia, hehe..
Dan sayang nya gue lupa satu hal. Gue lupa kalo Bang Ardan itu tipe cowok yang cuek sama orang lain. Kalian tau apa reaksi dia waktu gue ngomong gitu? Dia Cuma ngreaksi dengan kata 'oh' trus langsung naik ke kamarnya. Gila nyesek bor digitu in.
Ya udah lah mendingan gue lanjutin nontonin bias dan berharap kalo tiba tiba ada orang yang bai hati dan ngirimin gue makanan. Hehehe, berharap aja gak salah kan ya?
Tapi baru sekitar 5 menitan gue balik kekamar, bang Ardan udah nyamperin masuk ke kamar gue.
"ayo" kata Bang Ardan tiba tiba.
Lah, gue ya kagak paham lah. Masak dia tiba tiba ngomong ayo. Emang gue ngajakin dia kemana ye kan. "ayo kemana?'
"tadi lo bilang laper" wuh, dia peka kawan kawan. Seneg dah gue kalo punya abang kayak gini.
"beneran?" tanya gue yang masih gak percaya sama ajakan dia sebenernya.
"hm"
"tumben baik." Kata gue sambil matiin laptop gue, maaf ayang ayang ku yang lagi di koriyah, kali in gue ninggalin lo dan milih ajakannya si aban yang lagi baek ini hehe..
"gue cuma gak disalahin kalo misalnya lo mati kelaperan. 5 menit gak turun gue tinggal" kata nya sambil keluar dari kamar gue.
Yah gak papa lah, apapun alesannya yang penting gue makan, gratis pula. Kan . mubazir kalo gue sia sia in.
*****
Dan disinilah gue sekarang. Ditengah 4 cowok yang masih asik dengan dunia merekaa dan melupakan kenyataan kalo masih ada gue dia antara mereka. Yah, ternyata tadi Bang Ardan ngajakin gue keluar nyari makan karena dia mau sekalian ketemuan sama temen temen nya. Yah emangsih, dia bener beliin gue makanan, tapi sekarang gue malah ngrasa kayak obat nyamuk diantara mereka yang asik ngobrol sambil pada guyon. Emang sih gak semua ikut ngobrol. Karena bang Ardan sama salah satu temennya cuma diem sambil sesekali nimbrung, gak kayang Bang Angga sama Bang Reza yang dari tadi gak bisa diem.
Dan yang bikin gue sempet kaget tadi adalah, ternyata temennya bang Ardan yang satu spesies kayak dia itu adalah orang yang tadi pagi nabrak gue di koridor. Dan namanya itu Yogi. Sumpah waktu gue perhatiin dia lebih lama. Dia itu mirip banget sama salah satu pacar gue yang ada di korea. Yah, siapa lagi kalo bukan Min Yoongi a.k.a Min Suga a.k.a AgustD. Wuh, dari namanya aja udah mirip, Yogi dan Yoongi. Trus apalagi senyum nya, beuhh.. mirip cuy manis bener. Mungkin kalo gue gak punya malu udah gue ajak foto bareng dah tuh orang.
Gue masih setia curi curi pandang sama si bang Yogi. Tadi sih sempet ketawan karena waktu gue ngliatin dia, dia juga ngliatain gue balik. Malu sih iya, tapi gak tau kenapa mata gue malah terus mantengin tu orang satu.
"ngantuk lo?" tanya bang Ardan yang duduk disamping gue.
"lumayan" jawab gue sekenanya. Sebenernya gue masih betah sih disini. Walaupun gue jadi obat nyamuk, seenggaknya gue bisa ngliatin karunia Tuhan yang indah macem bang Yogi. Tapi mau gimana lagi, badan gue rasanya udah capek banget, dan gue juga udanh mulai ngantuk deh kayaknya.
Habis gue jawab gitu, bang Ardan langsung pamit sama temen temennya dan ngajakin gue buat pulang. Yah gue sih Cuma nurut aja sih.
Pas udah didalem mobil, mulai deh rasa kepo gue itu muncul. Gue mulai tanya tanya tentang bang Yogi. Tapi sayangnya bang Ardan gak bisa diajak kompromi nih. Dari tadi gue tanya tanyain jawabannya cuma 'ya', 'gak', 'mana gue tau, emang gue emaknya' gitu aja terus.
"kenapasih lo nanya nanya soal si Yogi? Naksir ya lo?" tanya bang Ardan sambil tetep setia mantengin jalan didepan.
"ya enggak, gue Cuma penasran aja, abis nya wajahnya itu mirip sama artis korea"
"oh, kirain lo suka"
"emang kenapa kalo gue suka."
"dia udah punya cewek"
"oh" yah baru aja mau di pdkt in, eh ternyata malah udah punya cewek duluan. Nasib nasib..
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of Me
Ficção AdolescenteGue sayang sama lo, tapi sayangnya lo lebih sayang sama dia.