TIGA

8 5 0
                                    

    MAMPUS.!!gue kesiangaan! Gila, udah mau jam 7 lagi. Ini orang orang pada kemana sih! Masa gak ada satu pun orang dirumah ini yang ada niatan buat bangunin gue sih. Oh ya, gue lupa kan ayah sama bunda ijin mau nginep dirumah eyang ya. Ohh.. berarti bang Ardan nih yang rese. Tega teganya sih dia gak bangunin gue. Gue yakin seratus persen kalo sekarang dia udah berangkat kesekolah duluan. Ah bodo amad lah, dari pada gue ribet mending gue siap siap aja lah kesekolah.

Gak ada 10 menit gue udah siap dengan segala atribut sekolah yang gue pake. dan gue langsung aja cuzz buat cari angkot depan komplek. Pas gue udah didepan komplek gak ada satupun angkutan yang lewat. Ettdah, ini pada kemanasih taksi ama angkot, biasanya juga bertebaran, eh sekarang waktu dibutuhin malah pada ilang.

5 menit lagi bel masuk, dan gue masih setia nunggu angkutan yang lewat, sampe tiba tiba ada orang dengan motor matic nya yang berhenti didepan gue.

"bareng yok?" sumpah! Demi apa? orang itu ternyata kak Yogi, dan dia barusan nawarin gue tumpangan cuy. eh, tapi dia bener nawarin gue kan?

"eh, buruan kok malah bengong sih?"

"saya kak?" tanya gue mastiin aja sih, gue takut kalo ntar bukan gue orang yang dia maksud.

"ya iyalah, lo pikir disini ada orang lain?" dan setelah gue liat sekitar,emang Cuma ada gue sih yang lagi berdiri disini.

"gak ngrepotin nih kak?"

"ck, naik aja apa susahnya sih, cepetan! Kwburu gue berubah pikiran"

Yah gue sih langsung aja naik ke boncengannya kak Yogi, dari pada gue sok sok an nolak kan, toh rejeki juga gak boleh ditolak. "udah kak" kata gue pas udah naik. Dan dia langsung aja deh tancap gas buat kesekolah.

Yah walaupun gue gak bisa dianterin kesekolah pake mobil sport ataupun motor motor ninja yang selalu diceritan di novel yang sering gue baca, tapi menurut gue berangkat sekolah bareng sama kak Yogi sambil naik motor metic merah ini aja gue udah ngrasa seneng banget. yaiyalah, kapan lagi gue berangkat sekolah dianterin doi(?) eh, sadar Han, kak Yogi kan udah punya pacar. Ngapain lo malah ngayalin dia sih.

"kenapa lo geleng geleng?" tanya Kak Yogi tiba tiba.

"ha? Apaan kak?"

"KENAPA LO GELNG GELENG?"

Anju.. to'a banget dia ternyata. Difikir gue gak budek apa ya ditriakin kek gito, untung ganteng(eh?) "gak, gak papa kok" jawab gue dan dia Cuma ngangguk ngangguk aja.

Dan beberapa menit kemudian gue sama kak Yogi udah sampe didepan gerbang sekolah. "yah, kita telat kak" kata gue pas liat kalo gerbang sekolahnya udah ditutup.

"udah tau" sumpah ya nih orang, santai banget mukanya.

"eh, lo mau tetep ke sekolah apa mau ikut gue?" tanya dia sambil nengok ke arah gue.

"ikut ke mana?"

"yah kemana gitu. Gue lagi males sekolah, lagian juga ntar juga guru guru pada rapat sampe pulang."

What the—jadi guru guru pada rapat? Trus ngapain gue tadi capek capek lari larian dari rumah sampe ke depan komplek, mana perut belom diisi lagi.

"gimana?" tanya Kak Yogi lagi.

Kalo dipikir pikir, boring juga kalo seharian jamkos, mau pulang ke rumah juga ngapain,mendingan gue ikut dia aja kali ya. "emang gapapa kalo aku ikut kakak?"

"yah asal lo betah aja sih nemenin gue jalan" wow, berarti secara gak langsung kak Yogi ngajakin gue jalan dong. Oh My Good hati gue kenapa rasanya dag dig dug duer sih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 23, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

All Of MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang