The First

24 7 0
                                    

Pukul 6.05 AM .

Keadaan pagi yang mencerahkan dunia disaat gelap menjadi terang , itulah yang terjadi di dunia fanhen dimana tampaklah sebuah kerajaan besar yang menjadikan pusat kehidupan fanhen menjadi nyata , dengan di dalamnya terdapat seorang yang memiliki pangkat sebagai seorang raja  , sembari ia duduk di sebuah singgasana yang megah di dampingi dengan penampilan wajah tampan dan membuat semuanya menjadi menawan , dengan mata biru bak biru langit yang jernih , rambut putih kebiru-biruan , kulit putih mulus dan tinggi badannya memang sangat pantas dengan pangkat yang dibawanya .

 Tak kalah juga pun dengan jubah yang ia kenakan , armor lengan yang menempel di lengan bertenaga , weapon mystic yang melayang di dekatnya , mahkota silver yang terlihat sebagai penanda 'Dialah seorang Raja' . Itulah seorang yang memiliki sebuah misi yang berat . Ialah bernamakan " Zuma Castanic " .

 Kepribadian yang ramah dan bertanggung jawab menjadikan dia memiliki sisi baik yang berlebih tapi tidak dengan tekad yang membulat di fikirannya. Ia berfikir dan menopang wajahnya di sandaran tangan .

" Apa yang harus aku lakukan ? "

" Bagaimana cara untuk mengalahkannya ? "

  Gumamnya dengan raut wajah yang penuh kekhawatiran . seakan dia tak yakin dengan diri sendiri , derap langkah kaki dari seseorang terdengar ditelinganya seakan suara tersebut menuju kearah zuma yang ditengahi dengan fikiran yang rumit .

" Tuanku  "
panggilnya dengan suara yang lembut dan sikap yang sopan , lalu membungkuk 40°dihadapan zuma sebagai tanda kehormatan dia terhadap zuma. Ia kembali berdiri tegak di dampingi senyum manisnya dari bibir tipisnya yang memiliki keinginan tersendiri .

" Aa,Nezuki Tian .. " respon baik yang telah di ucapkan oleh zuma .

 Nezuki Tian adalah salah satu cahaya baru yang ia ciptakan sendiri sebagai tangan kanannya yang bertugas untuk melindunginya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Nezuki Tian adalah salah satu cahaya baru yang ia ciptakan sendiri sebagai tangan kanannya yang bertugas untuk melindunginya .

 Zuma menanyakan apa keperluan nezuki datang ditempatnya , namun nezuki hanya tersenyum manis dan berkata " Anda sedang gegabah , Tuanku .. "
 Hal yang diucapkan nezuki membuat zuma sadar , sang pemimpin tersebut hanya bisa berfikir tanpa bertindak apapun layaknya semuanya bisa diatasi .
   " Ya , kau benar .. Aku begitu gegabah hingga kepercayaan akan diriku semakin lemah , keperluanmu kemari hanya ingin menghiburku ? benar begitu ? "

Pemuda bersurai hitam itu hanya mengangguk dan membungkuk kembali sebagai 'rasa maaf' karena hanya berniat membuat tuannya terhibur tapi sebaliknya . Zuma pun berdiri dan meninggalkan singgasananya , berjalan kearah dimana nezuki berada . Zuma yang menanggung pangkat 'Raja' ini menutupi hal lain dihadapnnya dan mengatakan seakan semuanya baik-baik saja .

" Tak apa nezuki " tersenyum kecil .
" Kenapa kau tak berlatih dengan Voldemort dan Peter ? dengan hal itu kau akan mendapatkan sebuah pengalaman dan mengisi prestasimu "

-Nb :
Voldemort ialah cahaya baru sedarah dengan nezuki , ia memiliki kepribadian yang dingin dan coolest , ia salah satu ksatria zuma yang paling kuat , Voldemort dijuluki dengan 'Singa Hitam' karena lelaki yang selaku saudara nezuki ini pun menjadi ketua klan ksatria kerajaan .

Peter ia di ciptakan melalui jiwa sihir yang ada di dalam diri zuma dan dianugerahi kekuatan dan 'Soul Lightning' sebagai tanda kemampuannya . Peter yang dijuluki 'Jiwa Sihir' memiliki kepribadian yang childish namun sesaat waktu lain dia menjadi sangat berbeda .

" oh , mereka ? ehm .. "
" aku hanya ingin memiliki sesuatu untuk menjadi temanku , teman selama aku masih hidup . Apakah anda memiliki seseorang untuk menjadi teman selama aku masih hidup ? "

  Pertanyaan yang begitu mengesankan . Zuma menepuk pundak kiri nezuki dan memberitahu nezuki bahwa hal yang ditanyakan olehnya termasuk sebuah jawaban baginya .

" Pertanyaan mu adalah jawabanmu , pertanyaanmu juga jawaban bagiku . suatu saat nanti kau akan mengetahui teman hidupmu yang sesungguhnya " ucap zuma dengan lembut .

" Tapi Yang Mulia , aku tak mengerti apa maksud dari perkataan anda tadi ? "
tanda nezuki bahwa ia tak mengerti apa maksud yang dinyatakan oleh tuannya tersebut . Zuma hanya tersenyum tipis lalu pergi meninggalkannya seorang diri ditempat dimana ia berada sekarang .

Heavenly World -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang