💐4💐

15.9K 634 16
                                    

Setelah makan malam aku dan Jean tidur. Sudah pukul 1 malam Tapi kali ini aku tidak bisa tidur padahal kamar ini sangat nyaman bagaimana bisa tidur sedangkan tubuhku dihampit oleh tubuh Jean kepala Jean yang ada di leherku tangan dan kakinya menghampit badanku

Eghhn" erang Jean perlahan dia mengurai pelukannya dan membuka matanya yang langsung menatap ke dalam mataku

Belum tidur "tanya Jean dengan suara seraknya

Be..lum" kataku dengab sedikit terbata

Kenapa belum tidur baby ini sudah jam 1 malam besuk kita harus sekolah bagaimana jika kau mengantuk dikelas" kata jean panjang lebar sambil mengelus rambutku membuat wajahku sedikit memerah

Aku gak bisa tidur kau memelukku terlalu erat "

Opss.........maaf aku pasti membuatmu sulit benafas"

Tidurlan"" kata Jean sambil memeluku tidak seperti pertama kali ini pelukannya hangat walau tidak erat dan tangnnya juga memngusap rambutku perlahan lahaembuatku mengantuk dan sebelum kesadaranku hilang aku merasakan benda kenyal menyentuh kening lalu kebibirku..

Jean pov

.Aku terbangun dari tidur dan mendapat
Aran kekasihku masing tidur dipelukanku tepatya aku yang memaksanya menjadi kekasihku masa bodoh yang pengting dia menjadi milikku.

Aku melihat jam di dinding masih pukul setengah tujuh.Aku perlahan melepas pelukannya walau tidak tega.Setelah itu aku pergi mandi dan memakai seragam sekolah dan memesan makanan untuk sarapan.Lalu masuk ke kamar lagi untuk membangunkan Aran.

":Hey hey bangun ""kataku sambil menepuk pelan pipinya

Hemmm " balas aran dengan masih menutup matanya sedangkan bibirnya mengkerucut lucu.

Aku tidak tahan denganwajahnya yang imut dan bibir mengrucutnya perlahan aku mengecup dan melumat bibirnya

eeemmmbbm Je han sto ph "" aku melepas bibirnya ketika dia mulai kehabisan nafas

Morning Baby Aran"

Emm morning Jean ""

Ayo bangun ,lalu mandi
kita harus kesekolah"sambil mengelus pipiku

Iya " aku bangkit pergi kekamar mandi dan Jean pergi keluar kamar

Setelah masukke kamar mandi dan kamar mandinya bahkan seluas apartemenku.Dan tanpa pikir panjang aky segera mandi "em seger "batinku setelqh selesai aku keluar dengan melilitkan handuk di pinggangku."Dan sial aku tidak bunya seragam seragamku disobok Jean kemarin" batinku

Hiks hiks aku menangis bagaimana aku bisa sekolah bahkan itu cuma bajuku seragamku satu satunya"

CKLEK

pintu terbuka aku tau pasti itu Jean hanya aku dan Jean yang tinggal disini.Jean menghampiriku yang duduk disisi ranjang sambil menutup wajaku.perlahan dia mendekapku kedalam pelukannya sambil mengeluk rambutku. " ada apa hem? Jangan nangis aran cerita sama aku ada apa,,,?

Hiks Jean aku tidak punya baju, bajuku satu satunya sudah robek kemarin" kataku sambil yerus menangis tidak peduli baju Jean yang basah karena air mataku.

Ehmmmm jadi masalah itu yang membuat baby aran menangis" Jean sambil terus mengelus punggungku.dan kubalas dengan angukka. Perlahan dia melepas pelukkanku dan terpaksa aku melepaskannya,dia berjala di ruangan yang ada di kamarya lalu kembali dia duduk disampingku.Perlahan dia menyikirkan tangan yang menutup wajahku dan Cup dia mencim kedua mataku yang terus mengeluarkan air mata.Bagaimana tidak itu hasil kerjaku hampir tiga bulan disalah satu cafe dekat sekolah.

Dia membimbingku untuk berdiri dan perlahan melepas handuk yang melilit pinggangku.reflek aku menahan handuk itu supaya tidak terlelas tetapi tenaga Jean terlalu kuat dan akhirnya handuknya lepas aku berusaha untuk menutupi juniorku

Hahahha" Jena ketawa dengan keras membuatku semakin malu dan peelahan air mataku keluar lagi.

Hiks hiks jean jahat"

" Hust berhentilah menangis plis aku cuman bercanda" kata Jean perlahan sambil mengangkat wajahku dan menghapus air mataku.

Perlahan dia berjongkok didepanku bahkan kepalanya tepat di juniorku dia memasangkan celana dalam berwarna hitam lalu celanna panjang dan baju. Baju seragamnya bahkan sangat pas diibadanku apa jangan jangan Jean membelinya baju ini untukku" batinku

"Iya aku membelinya untukku jadi berhentilah berfikir tentang baju ini"kata jean sambil mengancingkan baju terbawahku.

Jean apa ini tidak merepotkan seragamnya pasti mahal bahkan aku harus mengupulkan gajiku untuk membeli seragam"

"Kamu ini pacarku jadi jangan sungkan meminta apapun padaku ...""

"Ayo kita sarapan" kata jean sambil mengandeng tanganku untuk ke meja makan. Dan WOW bahkan makanannya sngat bayak berbeda sedangkan biasannya aku hanya memakan roti tanpa selai dan air putih saja.

"Ayo jangan dipandangi saja kita harus segera sarapan"

Suapin " kata Jean sambil membuka mulutnya aku menyuapinya karena permintaannya dan setelah jean kenyang baru aku yang memakan karena jean tidak mau makan"
Setelah sarpan Jean membawaku turun memggunkan lift apartemen jean ada dilantai 22 apartemen paling atas.

Setelah itu kita masuk kedalam mobil mewahnya dan dia mengambil plastik di jok belakang.

Dia mengeluarkan barang itu sepatu berwarna mewah dan sudahku tebak pasti itu mahal setelah.

Ini kamu pakek"

Engak jean itu pasti mahal"" kataku sambil menepis tangannya yang berusaha memakaikan sepatu..

Emang kamu mau gak pakek sepatu kesekolah hemm"bahkan aku lupa sekarang kaki ku telanjang.

Yaudah tapi aku pakek sendiri aja"jean hanya memganggukkan kepala lalu melajukan mobilnya sedangkan aku memakai sepatu yang Jean belikan dan ukurannya pas.

😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😚😚😚😚😚😙

♡♡
---------^^^^^^

Vote and comment🙏🙏🙏🙏🙏

BOY IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang