Setelah selesai masak untuk sarapan kami, aku kembali kekamar untuk membangunkan Jean karena.
Jean hey bangun" sambil menggoyangkan badannya tetapi dia bahkan gak bergerak sedikitpun dengan tubuh besarnya.
JEAN BANGGGUUUUNNNN" tetap saja bahkan aku memeriakinya tepat ditelinga dan dia gak bangun bangun.
Dan mungki kali ini dia akan bangun, aku kembali kedapur dan tarraaa membawa segelas air dengan perlahan aku menguyur muka Jean.
ARANNN " apa yang kamu lakukan hah sambil mengelap wajahnya yang basah dan sepertinya dia marah kali ini.
Apa yang kamu lakukan ucap Jean sambil menarik aran dan sekarang aran ada dikekangan jean.
Anu ak-u ta-di emm anu ucap aran gak jelas sambil meringis gelisah. Sedangkan Jean masih menatap dengan tajam dengan mata yang masih memerah mungkin dia masih mengantuk.
Namun tiba-tiba Jean menelusupkan kepakanya dileher aran
Aku masih ngantuk araaan" sambil mengecup leher mulus Aran.Yaaa kan harus sarapan lalu sekolah dulu entar setelah pulang tidur lagi" ucap aran sambil mengusap rambut lebat Jean.
Hari ini gak usah sekolah dulu, aku masih capek yaaa"
Gak hari ini sekolah gak ada alasan- alasan ayo" sambil mendorang Jean pelan dan berusaha bangkitt.
Arann gak usah yaaa plisss " sambil memeluk perut aran yang sudah berdiri di pinggir ranjang kecil Jean. San membuat Aran gemas sendiri.
Ayooo" menggandeng tangan Jean untuk kekamar mandi disamping dapur. Dengan malas malasan jean berdiri dan mengikuti aran.
Sementara menunggu Jean mandi Aran menelpon mamanya jean agar mengirim seragam jean kerumahnya.
Tok tok toktok
Aran segera berlari untuk membukakan pintu dan suruhan mama jean datang membawa bungkusan dan pastinya itu seragam sekolah Jean.
Jean udah belumm " teriak aran karena dari tadi belum selesai juga mandinya.
Clek
Jean keluar dengan handuk kecil melinfkar di pingganya.
Arann mana bajuku " kata Jean sambil mengadahkan tangannya kepadaku.
Nihh pakek, aku tunggu dimeja buat sarapan" sambil menuju ke dapur.
Setelah sarapan mereka pergi kesekolah. Dan wajah Jean dari tadi cemberut membuat Aran gemas sendiri
Vote and koment Yaaaa
Ceritanya masih pendek. Belum ada ide lagi jadi yaaa dimaklumin yaaa gushh

KAMU SEDANG MEMBACA
BOY IS MINE
General FictionAranda atau bisa dipanggil Aran itu terpaksa harus menerima menjadi kekasih yang bernama Jean