HEH JALANG KENAPA LO DISINI
..Aku mendongak melihat orang yang mendobrak pintunya dan melihat dan teryata cecilla dan teman tenannya.
Ehhh elo gue ingetin buat li jangan deket deket Jean" " dia cuma milik gue kalo lo berani deket deket lagi lo tau akibatnya kan.
Awww hiks" cecilla menarik rambutku .
LO ngenti gak kalo ngerti jawab bukan cuma nangis lo laki atau banci hahh""
Iya hiks hiks"
BYUR
Teman teman lainnya menyiramiku dengan air dari wc membuat tubuhku basah dan berbau dan mereka menampak dan menginjak tanganku yang ada dilantai dengan sepatu berhak mereka membuat tanganku sedikit ada goresan" lalu mereka pergi dari toilet dan berubung toilet sepi jadi gak ada yang melihat berbuatan mereka, apalagi bokap ceccila kepala sekolah disini jadi ngak ada yang berani melaporkannya.kembali ke topik awal.
Setelah mereka pergi aku berusaha menhilangkan bau dengan air seadanya.
Berhubung jam pelajaran berlangsung aku segera keluar dari toilet menuju gerbang belakang sambil berlari aku melewatinnya dan untunya satpan tidak ada jadi aku langsung keluar dan berjalan menuju kos kosanku.manamungkin aku ke apartemen Jean dengan keadaan bau dan tidak nersama pemiliknya.aku harus berjalan kaki karena ku pastikan jika aku naik angkot pasti penumpang lain mengisirku untuk keluar karna bauku tidak enak.Setelah sampai dikosanku dulu aku masuk kekamar langsung mandi untungnya aku tidak membawa semua pakaianku ke rumah jean jadi aku bisa berganti pakaian.
...............?.???.?......
Jangan lupa vote and koment
🙏🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
BOY IS MINE
General FictionAranda atau bisa dipanggil Aran itu terpaksa harus menerima menjadi kekasih yang bernama Jean